Saturday, March 28, 2009

Pengen Curhat

wuduh.
hidup gue sekarang lagi antara up and down.
pusing.
asli ga karuan banget.

kesel, marah, dendam, semuanya udah numpuk di hati dan membuncah. tar lagi meletus dah.

#1. Hp gue disita.
gue tau gue udah bikin kesalahan. tapi jangan kayak gini dong ngehukumnya.
hp itu vitamin gue. setiap pagi sebelum masuk kelas, gue harus dengerin lagu yang ada di hp gue biar gue ngerasa seger.
sekarang gue suka kesepian.
ga banget khan kalo terus-terusan minjem hape temen...???

argh.
padahal gue udah berusaha total banget untuk berubah.
tanya temen-temen kampus gue deh sekarang gue gimana kalo emang ga percaya.

mungkin emang kepercayaan buat gue udah lenyap dari pikiran dan hati nurani.
tapi emangnya segitu salahkah gue sampe hp gue ga boleh dibalikin.

gini nih kalo kebanyakan ikut campur.
gua tahu hidup di jakarta tuh emang ga gampang.
gue udah terjerumus sekali dan ga bakalan lagi. itu janji gue.

#2 Masalah pacaran
pleaseeee. umur gue udah 17 tahun.
kalo kata tayangan televisi udah ga 'Bimbingan Orang Tua' lagi. kalo masalah percintaan gue selalu dicampurin sama orang lain, kapan gue bisa ngatur jalan hidup gue sendiri???

kalo emang lo ga suka, jangan ikut campur.
cukup ngomong dan selesai. kalo emang gue ga dengerin lo sekali, dua kali, atau tiga kali, bukan berarti gue ga pernah inget omongan lo.

gue cuma pengen ngebuktiin dengan mata kepala gue sendiri atau dengan perasaan gue sendiri atau dengan apapun yang bisa gue pake.

kalo begini caranya, lo udah terlambat dan gue udah keburu ga pengen nikah.
cukuplah semua campur tangan lo.
gue lelah dan beneran muak.

kalo itu yang lo pengen, fine!
gue ga akan menikah!
Puas????

No comments: