Tuesday, November 3, 2009

fie love tuesday!

haahh. ngantuk gila deh pagi-pagi begini. gue baru tidur jam 3 dan udah bangun jam 8.
pas ngecek hp: 5 New Message yang isinya dari mantan gue, 0816122, fawaz, adit, dan arif. hoho.
semuanya pada nanyain praktikum!!

hari ini gue males. jujur aja, meskipun sumber segala jawaban LA dan LP dari gue, gue belom ngerjain. paling printscreennya doang buat LA di bawah.
sisanya: nothing.
jadilah gue pagi ini mesti ngerjain 2 LA dan 2 LP.
kenapa 2? karena banyak yang nitip. ga deng. cuma 2 orang doang yang nitip.
hoho.

tar gue mau daftar seminar musik dong. emang rada-rada ga da hubungannya sama jurusan. tapi gimana dong?
MUSIC IS MY LIFE. haha.
ga da musik kayak mau mati gue.

apalagi ya?

oia, pagi ini karena bangun telat. gue lupa ngomong sama mbak kecil kalo gue mau ngambil nuget yg ada di kulkasnya dia. alhasil, gue bakal kelaperan nih sampe tar malem. +.+

huff. semangat buat ngejalanin hari ini. I love tuesday!

No comments: