Tuesday, November 24, 2009

H-1

pasti banyak yang bingung sama judul postingan kali ini. hihi. yang ngerti yah berarti dia anak Gunadarma University.
yap!

apalagi kalo bukan UTS. :)
hari-hari yang menegangkan akan segera dimulai.

sebenarnya, ga begitu menegangkan juga. cuma yah. gitu deh.
buat yang pinter mah ayo, yang agak pinter mah pasrah. hihi.

kayak gue ini. first day is akuntansi. pelajaran paling susah dimengerti (menurut gue). apa yang di debet apa yang di kredit terserah deh. yang penting hidup menyilang! oya, dosen gue kali ini agak bawel lho. katanya ga boleh dilingkar, dikasih setrip, dan lain-lain kecuali disilang atau bahasa kerennya diberi tanda 'X'. hihi.

sumpah ribet deh.

tapi, menurut gue lagi, dosen gue ini udah amat sangat pengertian dengan memberikan soal multiple choice buat para mahasiswanya khususnya kaoz team. hihi.

haaaaaaa...
last but not least, buat semua yang mau UTS tanggal 25/11/2009, keep fighting aja deh. perjuangan kita baru akan dimulai.
gue doain temen sebelah tempat duduk lo ga garing, ga pelit, ga bego, dan sebagainya, dan sebagainya.

so, see you another time!
fissheal loves you

No comments: