Thursday, April 15, 2010

Selamat Ulang Tahun!!

wew. ini post gue buat dalam rangka memperingati ulang tahun temen gue: Apriana.
haha. hari ini, doi genap 20 tahun. cukup tua dibandingkan dengan gue yang masih 18 tahun. **promosi.

kemaren, gue sama zesy pergi ke depok town square dalam rangka nyari kado buat dia.
sebenarnya mau nyari dari kemaren-kemaren. cuma bingung aja apa yang pas.

tadinya gue sama zesy udah ngubrak ngabrik margo. tapi kok kayaknya belum ada yang cocok.

kemudian...

secara tiba-tiba gue teringat kalo temen gue (dan zesy) yang satu itu lagi pengen sepatu karet yang warnanya abu-abu.
maka langsung gue bilang ke zesy: "zes, kita nyari di detos aja. dia lagi pengen sepatu abu-abu".

malemnya, sekitar jam 7 ato setengah 7, gue sama zesy (yang bela-belain ninggalin latihan padus sama sharing) janjian ketemu di detos.
bener juga, cukup nyari di 2 tempat, sepatu karet berwarna abu-abu ketemu juga!!! :P

selanjutnya yang ada di pikiran gue adalah nyari boks yang khusus kado. tapi pas muter-muter, gue sama zesy malah nemu boks dengan harga yang lebih mahal dibanding sepatunya!!

haha.

setelah muter-muter di depok town square, tanpa menemukan boks, akhirnya gue dan zesy memutuskan untuk membungkusnya pake kertas kado. :D
dibelilah kertas kado PINK beserta kartu ucapan PINK karena temen gue ini suka banget sama pink.

belum sampe situ.

pas hari H-nya, aka hari ini, gue sama zesy mau ngerjain dia.
dari pagi, gue udah berencana ninggalin tuh kado di kosan biar bisa pulang abis praktikum.
eh, ternyata di luar skenario, zesy salah make sepatu. haha. jadilah zesy pulang dan gue ikutan pulang setelah praktikum selesai.

gue udah bisa ngebayangin tuh si apriana yang pasti bete abis dicuekin pas ulang tahunnya.
haha.
gue sama zesy entah kenapa ngga mood ngasih selamat via sms.
paginya zesy ngga ketemu anna, dan gue masih dalam rangka nyuekin anna.

3 jam pun berlalu...

praktikum kedua dimulai jam setengah 12. jadi, gue dan zesy janjian ketemu jam 11 di halte depan kampus D.
itu kado yang lumayan gede, kita umpetin di tas zesy..
tetep yah..
masih males ngasih ucapan langsung..
jadinya, si anna masih nyangka gue sama zesy ngelupain dia.

makin bete dah tuh orang.

setengah 1 lewat 15 menit, praktikum selesai. gue sama anak-anak yang lain langsung ke atas.
si anna malah nemenin temen gue ke toilet.

sambil nungguin anna, itu kado gue keluarin dari tas zesy. :D
nah, pas tuh bocah dateng gue cengar cengir bilang: "SELAMAT ULANG TAHUN!!!"
HUAHAHAHAHA,
pecah dah ketawa gue ngeliat mukanya.

seneng juga bisa bikin itu orang BETE.
BETE.
dan BETE.

hahahaha.

saking BETEnya, dia sampe ngomong BA*I. hahahaha,. HUAHAHAHAHA. gue ngakak!!!!

anyway, selamat ulang tahun ye, nyuk.
best wishes dari gue dan zesy.
kita sayang kok sama lo. hahahahahahaha.

ps: sepatunya muat! thanks to zeresy sebagai mrs.try-it-on. :D

No comments: