Monday, November 24, 2008

Hotspot-an di Kampus,,

halo victims. hhe
kayaknya gue udah punya sebutan buat orang yang suka sama blog gue (itu juga kalo emang ada yang suka..)
:D
ini hari senin. hari yang amat sangat membosankan sebenarnya.
tapi ngga buat gue.
hhe.

selain karena akhirnya hotpot gundar bisa connect, karena akhirnya temen gue dari aussie udah ngebales mail gue.

what a wonderful life.
hhe,

have anice days, victims. love you all.

1 comment:

samakeur said...

everybody have a place in this world. please don't disturbe. welcome for all.