Thursday, May 7, 2009

Love Can't Make You Strong. You Do.

LOVE

Empat huruf di atas bisa membuat hidup seseorang menjadi indah kemudian menjadi mengerikan. Empat huruf di atas bisa membuat seseorang tiba-tiba punya sayap dan terbang ke langit ke tujuh kemudian jatuh bebas ke bumi meskipun sayap itu masih menempel di punggungnya. Satu kata ini bisa membuat seseorang melompat-lompat di atas tempat tidurnya kemudian menangis di tempat yang sama. Satu kata ini indah sekaligus menakutkan.

Tidak semua orang merasakan indahnya cinta. Beberapa bahkan jatuh cinta pada orang yang salah, termasuk saya. Ini bukan tentang mencintai dan dicintai, tapi ini tentang mencintai dan disakiti. Sadar atau tidak, wanita selalu dianggap menjadi makhluk yang paling lemah dalam urusan perasaan sehingga setiap pria merasa mampu mempermainkan perasaan wanita dengan cara memujanya lalu menjatuhkannya.

Semua wanita yang merasa pernah dipermainkan, camkan ini: We are stronger than we thought. Mengapa? Karena jika anda terus menerus merasa anda lemah dan pantas untuk disakiti, itu yang akan terjadi pada diri anda. Semua kata-kata yang keluar dari mulut anda terus menerus, akan menjadi sebuah sugesti. If you say ‘I am strong’ then you will be strong. If you say ‘I am stronger than before’, then you will be stronger. And if you say ‘I am the strongest one’, you will be strong and NO ONE CAN HURT YOU.

No comments: