Thursday, July 15, 2010

7 Days

dan cerita hari ini pun dimulai..

seperti biasa seorang justlikefie akan menyapa pembaca blognya sebelum memulai postingan.
so, how are you, readers? hope everything's fine.

kapan yah terakhir gue ngepost?
oh iya, juli tanggal 8
berarti hari ini tepat seminggu gue ga ngepost.
maaf ya readers, lagi addict main kaskus sih. :">

so, hidup gue masih sama. temen-temen yang sama, blog yang sama, yahoo yang sama, facebook yang sama, bahkan game yang sama.
ngga ada yang berubah sedikitpun.

pagi ini, seperti biasa, gue naked lagi di kamar sendirian.
ngga tau mau ngapain. berhubung gue belom ngantuk dan di twitter sama kaskus lagi sepi, saya memutuskan untuk mempost sesuatu di blog ini.

cerita mulai dari mana yaaa..
hmm. oke, hari sabtu kemaren (lupa tanggalnya berapa), ada gathering anak kaskus di depok. sebenernya bukan gathering sih. ini lebih dipusatkan kepada pemilihan Regional Leader (RL) Depok.
tadinya gue ga mau dateng, tapi gue ditohok (bener ga ya bahasanya?) sama seseorang yang dah jadi temen di FB dan masuk di Reg. Depok juga.
ngomongnya daleeeeeeeem banget sampe gue bisa berubah pikiran untuk dateng.

awal dateng di Goeboek Bamboe, gue risih. secara yang gue kenal cuma beberapa doang.
paling banter tau ID sama nama asli. bener-bener ga bisa bersosialisasi.
tapi anak-anak kaskus depok bener-bener ramah. bahkan sampe om deannova yang adalah Regional Leader sebelumnya, bisa ngobrol banyak sama gue.
ga kenal newbie, kaskuser, addict, maniac, semuanya pada berbaur.
cukup seru dan cukup nambah temen.

*****
even apalagi yah yang gue ga ngasih tau??
oia, hari minggunya, gue gereja di cikini. lumayan jauh. dari pondok cina sampe cikini, gue naik ekonomi ac. lumayanlah jadi ga perlu berpanas-panasan ria.
sedangkan pas pulang, gue milih ekonomi karena gue juga ga buru-buru. :)

ternyata, itu kereta terlambat sejam. gile bener.
udah terlambat sejam, penuh pula keretanya.
tapi, di kereta ketemu sama cowok lumayan manis.
katanya sih alumni UNAS tahun 2007 jurusan akuntansi. dia turun di st. tanjung barat kalo ga salah.
ga sempet tukeran nama dan nomer hape sih..
tapi lumayanlah. mudah-mudahan hari minggu berikutnya ketemu dia lagi. :)

*****
next story sebenernya adalah cerita semalam.
sayangnya, hal itu bukan untuk dipublikasikan :">
cukup saya dan dia saja yang tau.
readers yang penting bisa ngertilah kalo tadi malam adalah malam yang cukup menyenangkan untuk diinget.

06.08
wow it's morning
I'm not sleepy yet so maybe I'll continue posting on The Largest Indonesian Community.
message for today:
live your every second like it will be your last one.
love you readers
kiss.

No comments: