Wednesday, July 21, 2010

Moved On

"In my life, I've had regrets but I've moved on"

sepenggal lirik yang bener-bener memberi gue semangat baru.
thanks to Simon Webbe and Lee Ryan

oke. lanjut ke cerita hari-hari gue..
saat gue ngepost, itu berarti ada sesuatu yang pengen gue ceritain, entah bagus/buruk. so, this is my story...

semalem, tanggal 20 Juli 2010 adalah tanggal paling bersejarah menurut gue.
bukan karena hadirnya pacar baru. tapi lebih karena cara hadirnya si pacar ini. hahahaha.

gue ketemu ini orang belom lama. belom ada sebulan. belom ada 2 minggu malah.
tapi karena kita sama-sama member dari sebuah forum, makanya kita jadi sering ngobrol do forum itu. hahahaha.
yaaahhh,, kalian tau gue lah. tipe orang yang bisa manggil siapa saja dengan sebutan sayang, dan begitu pula gue ke dia. suka sayang-sayangan dengan tujuan bercanda.
dan gue pikir, dia ngebales juga dengan tujuan bercanda..

semalem gue kaget, tiba-tiba ada relationship request dari dia.
gue pikir, yaudahlah. di forum bisa bercanda, kenapa di FB ngga? ya kan?
setelah gue approve, gue konfirmasi dulu ke dia, ini serius apa sekedar candaan yang laen? trus dia bilang, yaudah serius yuk.

kaget, bingung, lucu
itu mungkin 3 perasaan gue pertama kali
hahahahaha.
dasar emang nih.

sejak semalem gue ga bisa berhenti ketawa-ketawa sendiri, senyum-senyum sendiri kayak orang bego.
lucu ajah gitu..
saat orang ngecewain gue di satu sisi, ini orang malah dateng dengan cara yang aneh dan bikin gue ketawa-ketawa sendiri. hahahaha.

by the way, thanks to the largest indonesian community, thanks to regional depok.
thanks to coemie93 dan segala kekonyolannya.
jalanin aja dulu. kalo emang cocok, yah apa salahnya dilanjutin.

04.09 am.
semua yang gue tulis di atas, ngga ada maksud apa-apa.
cuma sekedar pengen curhat karena gue bukan tipe orang yang suka curhat ke 1 orang secara spesifik.
at least, if you're upset with somebody, you're just wasting your life away. so, moved on.

1 comment:

catatan gue sirinto said...

semoga kehadiran pria tersebut dapat memberimu semangat baru dalam menjalani kehidupan ini, tetap semangat dan gapai apa yg kau inginkan.