Thursday, July 8, 2010

It's July 8th

udah sebulan sejak gue sama dia berantem. AKHIRNYA..
kerasa banget lho sebulan..
apalagi minggu-minggu pertama..
sampe mau nyerah ngadepin UAS..
sampe mau bolos biar bisa ke bandung dan minta maaf langsung..

sekarang sih, pikiran gue udah lebih jernih.
bisa berpikir lah paling ngga.
untung waktu itu gue ga cabut beneran --"
hahahaha.
konyol deh gue ini..

namanya orang kalo emang udah marah ya susah maafinnya.
kasih waktu aja. 1 bulan 2 bulan, 1 tahun 2 tahun. apalah artinya itu semua. :)
nunggu aja lagi.

sekarang udah liburan sebenernya.
cuma ga ada planning ke mana-mana termasuk pulang kampung. ya ais mau gimana lagi, udah kerasan di sini. ga bakal minta pulang lagi deh..

01.09 pm
udah dulu deh..
ngpost cuma buat mastiin ke readers kalo gue ga ciao dari sini.
bakal terus nulis kalo ada kejadian-kejadian seru.

sebenernya ada sih. cuma rada BB jadi ga di post di sini deh. :P

see ya!

No comments: