Monday, July 5, 2010

235950710

nah lho. haha. pasti pada bingung dengan judul postingan ini.
maksud saya adalah:
1 menit sebelum tanggal 6 juli 2010.
masih ga ngerti juga?
udah deh lupain aja..

stress mikirin coding-coding program yang bejibun, gue memutuskan untuk kembali menulis sesuatu di sini. :)
maklumlah. mulai stress. malem-malem begini, di twitter cuma main sama dimas & rafly gara-gara mau ngebahas tes yang akan dilakukan tar pagi jam 09.00

kita bertiga, (sebenarnya berlima sama adit & zikri) bakalan dateng pagi buat belajar. :)
tapi gue ragu gue bisa bangun besok nih.
astaga.

so, how's life?
kalo hidup gue sih aman-aman aja. buktinya sekarang gue masih nulis kan?
dengan 10 - 2 jari lagi. :P

koneksi internet gue masih amat sangat bermasalah. entah kenapa dengan ISP gue nih. --"

hari ini gue capek, seneng, sedih juga. bingung, stress, panik juga.
semuanya campur aduk hari ini..

00.04
butuh waktu 5 menit ternyata untuk postingan yang ga jelas ini. :D
kalo begitu saya mau kembali belajar dulu, readers.
love

1 comment:

Cygnus said...

... setelah baca2 artikel diatas, bingung juga mau koment apa, oke lam kenal aja gan !