Sunday, June 27, 2010

We Are Destined (?)

selamat pagi. gue bingung ini pagi apa malem mengingat sekarang sudah jam 00.38 di laptop saya.
dan. teng tereng tereng.. inilah post saat ini.
hahahaha.

ngga ada yang spesial sebenernya hari ini, cuma sms dari seseorang mengingatkan saya untuk menulis cerita (lama) ini. so here we go..

dulu. duluuuuu banget, pas jaman gue SMA, ada 1 cowok. ga spesial, ga kayak cowok yang udah gue cintai selama 7 tahun (lebay), tapi bener-bener baek (waktu itu) di mata gue.
dan ngga tau apa gue beruntung ato apa, ternyata nyokapnya temenan sama nyokap gue. haha. what a life!

ceritanya bukan berawal dari pertemanan para ibu, tapi dari gereja. nah lho?!
jadi, waktu itu udah sore di gereja. anak-anak ngomongnya mau ada acara apaaaa gitu, gue juga lupa. pas nyampe gereja, ternyata udah pada kabur ke rumah temen gue. =.=
jadilah saya pulang dengan menunggu ojek depan gereja.

pas lagi nunggu, datenglah ini cowok. berhubung mukanya muda banget gue ga mau nyetop. takutnya bukan ojek. 'kan tengsin. eh, malah dia nawarin untuk ngenterin gue ke rumah gue.
dengan terbengong-bengong, gue terima tawaran ni cowok. secara yah, jarang yang nawarin mau ngebonceng gue mengingat badan gue yang lumayan besar :">

lanjut.
lama setelah kejadian itu, ada ibadah persekutuan pemuda/remaja tingkat jemaat. yang ternyata dilaksanainnya di rumah dia. astaga. makin kaget gue. secara cowok yang gue sangka tukang ojek itu, ternyata masih SMA kelas 3. daaaannn.. lebih kaget lagi setelah tau nyokap dia dan nyokap gue ternyata teman lama. =.=
dunia emang bener-bener sempit.

dari situ, gue mulai respect sama ni cowok. orangnya bae, ramah, ga banyak omong, dan menurut gue bisa nerima orang lain apa adanya - tipe cowok yang mulai susah ditemukan di belahan bumi.
ngobrol-ngobrol, sms-an, telpon-an, dan jadian. hiha. seneng banget waktu itu, secara orang ini bener-bener orang yang (menurut gue adalah orang yang) gue cari.

tapi, ga lama abis itu, dia mulai ngejauh dan gue mulai curiga. sebenernya ga papa kalopun dia jadian sama cewek lain di belakang gue, asalkan dia harus ngomong. gue lebih suka cowok yang jujur. biar sekalian gue putusin. :P
bener ternyata dia punya pacar di sekolahnya. sedih sih, cuma ga berselang lama gue udah nemuin penggantinya. hahaha.

sekarang, udah 2 tahun sejak kejadian itu, dia ngehubungin gue lagi. dengan alasan kangen blah blah blah. gue udah ga bisa percaya lagi. :) sekali bikin salah yaudah.
dia minta gue pulang, nemenin dia jalan, dan blah blah blah. pas gue bilang ga bisa pulang, dia pergi dan jadian sama cewek lain. haha. gue udah tau dia bakal kayak gitu.

barusan, dia SMS gue lagi, minta gue telpon karena ada yang pengen dia omongin. gue pikir itu penting, gue telpon dooong. dan lagi, ngomongnya cuma kangen blah blah blah. =.='
gue ngomong: 'gue udah ga bisa percaya lagi sama lo' dan dia nanya kenapa. gue bilang aja jujur: 'lo harus jadian sama seseorang yang deket sama lo. dan itu bukn gue. gue di sini, lo di sana. mungkin kalo pun kita jadian pas gue pulang, itu hanya akan bertahan 3 bulan'.
dia diem...
entah kenapa semua kemarahan gue, semua uneg-uneg gue, akhirnya gue limpahin ke dia. emang ga secara kasar, tapi itu kayaknya bikin dia malu dan langsung matiin telpon..

00.55
gue sadar, ini awal kehancuran gue, emosi, semuanya. semua bikin gue dimusuhin sama orang-orang.
bahkan blog ini, bikin gue dimusuhin orang-orang karena gue cerita segala sesuatunya di sini. termasuk kemarahan, kebahagiaan, kesedihan, pokoknya semua cerita hidup gue ada di sini. tapi mau gimana? ini blog bukan sekedar blog tugas. bukan sekedar blog. gue punya ini blog dari 2008. dan sampe sekarang, semua cerita di sini. kalo ada yang ngga berkenan, gue cuma bisa minta maaf..
gue bukan orang yang sempurna yang bisa nahan sakit sendiri..

terakhir, buat orang yang ngerasa jadi bahan blog gue:
gue sayang lo, sayang nyokap dan bokap lo. sayang semua keluarga lo.
with love,
justlikefie

No comments: