Monday, June 14, 2010

balikkan? kenapa ga pake lagu?

lol. another post from me..
selamat siang dulu nih sebelumnya buat para readers.gimana? udah makan siang? istirahat ngapain aja nih?
gue sendiri baru pulang dari kampus.
capek banget tadi abis ujian Sistem Operasi..haha. udah gitu pengawasnya malah nonton video ar**l-lu*a (kayaknya) di belakang.hahahahaha.

what a funny day.

so, siang-siang begini, gue lagi di kamar, ditiupin blower 16", and naked. lol.
I mean. yap. gue males siang-siang panas-panas dan harus make baju..
tenang aja, pintu sudah terkunci, jendela juga aman

lagu pertama yang gue dengarkan dan bikin gue jadi pengen ngepost soal lagu-lagu yang berhubungan sama cowok yang ngga mau ditinggal sama ceweknya adalah:
CHANGE YOUR MIND - WESTLIFEband yang udah terkenal sejak gue SD ini, bikin lirik yang lumayan lucu. kesannya, cowoknya tuh kekeuh banget kalo cowok ini yang terbaik.
hahahaha. kerenlah. pokoknya wajib denger!

next on my list, this is CHRIS BROWN - SO COLD
kalo dari liriknya, gue menyimpulkan kalo si Chris nyanyiin ini buat Rihanna.inget insiden pemukulan yang dilakuin Chris? nah, mungkin ini lagu dijadiin ajang minta maaf (kali). CMIIW. :P
lagu ini iramanya slow. tapi RnB-nya tetep dapet. nice choice buat karokean.

yang terakhir adalah penyanyi favorit gue.. :D
betul banget: AKON - KEEP YOU MUCH LONGER

lagu yang diambil dari album freedom ini, ceritanya tentang cowok yang ditinggal ceweknya karena kesibukan.. dan lucunya, di liriknya diceritain kalo awalnya Akon-nya yang sibuk..
dan sekarang gantian dia yang kangen sama ceweknya. nice banget deh.
lagu di album freedom emang rata-rata soal balikan. liat aja Right Now (Na Na Na), Birthmark, dan masih banyak lagi..
berhubung gue adalah big fan-nya Akon, gue AMAT SANGAT menyarankan readers untuk dengerin lagu-lagu di album ini. :P

13.56
hmm. udah mau jam 2..
gue ngantuk nih..
tadi pagi musti bangun pagi.
jadi saya tidur dulu yah.
see you in the next post (yang bisa jadi gue post entar sore)!
*kiss*

No comments: