Thursday, June 24, 2010

3 Days Stories

like what I told you yesterday. nope. actually last night, I will publish posts that I wrote days ago. :) and, this is it..

16610 – Rabu

Hiha. Hari ini ada ujian akuntansi. Itu lho, yang gue bilang dibagi empat kelas. Dan puji Tuhan, hari ini gue bisa ngerjain 24 soal sendiri. Dari 40 soal. Haha. Lumayanlah mengingat gue ga punya basic akuntansi sama sekali. 1 lagi hari UAS bisa diselesaikan.

Tadi abis ngeluarin duit lagi buat beli sepatu karet warna putih. Dari kemaren ngebet banget pengen beli itu sepatu. Akhirnya kebeli juga dengan harga Rp. 30.000,-. Yeah.
gue emang bukan tipikal cewek yang suka ngabisin duit banyak buat sepatu. Kalo gue make sepatu mahal, biasanya itu sepatu langsung bermasalah. Jadinya sampe sekarang gue lebih memilih pake sepatu karet daripada sepatu bahan.

Pas di kampus banyak yang bilang gue kurusan. Asiiiikk.. dietnya sukses sesukses suksesnya nih.
Gue sendiri udah seminggu ga mengkonsumsi makanan berminyak. Pagi minum teh pake gula rendah kolesterol. Siang makan q*acker oat meal pake susu kacang ijo. Sore juga makan yang sama tapi diusahakan sebelum jam 6 sore udah makan. Alhasil, dalam seminggu berat badan saya turun 2kg. :)

00:01
hujan belom berhenti dari tadi pagi jam 7. Malah dari kemaren malem. Hujan hari ini nyaris 24 jam. Tadi sore aja agak redaan. Sangat berharap besok ngga hujan karena cucian gue banyak. T_T

Jangan tanya kenapa gue belom tidur. Hehe. Sebenernya tadi gue udah berbaring di tempat tidur tapi entah kenapa ga bisa tidur sebelum cerita soal hari ini. Jadi saya bangun lagi dan mengetik cerita saya hari ini.

So, good night readers. :)
I love you *kiss :-*

17610-Kamis

There’s nothing special today. Berhubung hari ini libur, gue di rumah sampe jam 3 sore. Ngabisin waktu dengan beres-beres kamar dan nyuci baju yang belom kering karena ujan. Trus gue main ke rumah sahabat gue sampe jam 7. Ini aja baru nyampe. Sigh.

Tadi gue makan di rumah dia. Buset deh. Itulah alesan gue ga mau main ke rumah dia kalo lagi diet. =.=’ udah gitu, pas pulang gue mau nebeng temen gue 1 lagi. Eh, baru aja jalan. Belom ada 10 meter, meledak ban belakangnya. Hahahah. Ga tau karena gue yang berat apa karena bannya kekencengan pas diisi angin (ban belakangnya tuh baru diisi). Hahaha.
Akhirnya, temen gue itu make motor h*nda astrea. Haha. Inget banget dah dulu gue punya motor ini pas masih kelas 2 SD.

Next, gue beli onde-onde banyak banget tadi. Entah kenapa gue doyaaaaaaaaannn banget sama makanan ini. Ga ada kata diet deh kalo soal onde-onde.

Sebelum pulang, gue mampir ke ITC dulu. Rencananya sih mau nyari perdana X*, tapi ga ketemu nomer yang gue suka. Jadinya gue balik lagi. Sampe-sampe lupa ngisi pulsa.

Apalagi ya cerita hari ini? Hmm. Oia, Yudha (mantan gue) ngirimin MMS yang isinya I love you. Haha. Gue ketawa aja dah. Mengingat gue putus sama dia gara-gara kelakuannya yang ga bisa gue tolerir lagi. Selain itu, dia juga alesan gue pengen ganti nomer. Ga tahan diteror mulu. Sok artis deh gue nih. =.=’

20.52
gue capet banget readers. Pala gue nyut-nyutan, mana besok ada ujian agama. Trus mood gue lagi ga bagus. Barusan nangis-nangis ga jelas. Ckckckc. Tau dah mau jadi apa besok.
Have a nice dream to all of you. Hugs.

19610 - Jumat

Kemaren ga sempet nulis. Jadi hari ini aja yah dibikin 1 cerita.

Oke, kemaren ujian agama. Lumayanlah. Hehe. Yang bikin gue seneng adalah gue jadi berkomunikasi sama si alis tebel. :”> jadi ga enak deh. Hahahaha.
Abis ujian, gue sama anna dan zesy ke ITC depok buat beli onde-onde. Maklum pada ngidam. Pas nyampe ITC, zesy malah cuma beli roti sama kue sus. Anna beli onde-onde sekitar 20 biji. Dan gue beli onde-onde sekitar 50 biji. Maaf ga ada pic. Keburu abis dulu baru inget kalo lupa diambil gambarnya.

Cerita kemarin abis. Lanjut ke cerita hari ini.
Sabtu gue dimulai pukul 06.42 karena gue bangun jam segitu. Mengingat hari ini ada ujian matematika sistem informasi, jadilah saya baca-baca sebentar meskipun ga ada yang nyangkut. Hoho. Itu soal sureeeeeeeeeeeeeemmmm banget. Apa karena gue ga belajar ato karena emang susah, gue udah ga tau lagi. -.-
Nyampe kampus jam 08.00 udah pada rame aja anak-anak. Mungkin pengen belajar dulu kali ya sebelum masuk. Oia, gue ketemu si alis tebel lagi. Gila pagi-pagi udah ngeliat orang manis bawaannya seneng mulu seharian.

Pulang kampus, sempet fotokopi matematika lanjut dulu. Abis itu baru balik ke kosan karena temen gue ada yang mau nyetemin gitar. Haha. Thanks to them karena akhirnya gue bisa bikin video cover lagi. Yeah!

Daaaaaannnn... ada kejadian malu-maluin hari ini....
Jadi gini, sebelum ke kosan, gue mampir ke hyp*rmart dulu buat beliin minum temen-temen yang mau maen ke kosan. Karena di ATM gue seinget gue masih ada saldo Rp. 40.000,- maka gue dengan antengnya ngambil apa yang mau gue beli. Pas nyampe kasir, gue ngeluarin ATM. Pas udah mau bayar, kartu gue declined. Ckckck. Itu malu-maluin banget mengingat gue ga bawa uang cash. Haha. Bawa cash juga ga nyampe Rp. 20.000,-. Mana di belakang gue ada yang ngantri juga lagi. -.- Asli mati gaya. Haha. Cuma tenang, bukan justlikefie namanya kalo ga bisa menangani hal-hal kayak gitu.
Setelah minta maaf sama mbak-mbak kasir yang sabaaaaaaaaaaaaaar banget. Gue dengan gampangnya jalan gitu aja. Muka sih santai. Dalemnya malu ga ketulungan. Hihi.

15.06
Di hypermart tadi gue ketemu si Pria berjaket biru yang pernah gue bahas di postingan paling ga jelas sejagadraya. Masih kayak dulu. Enak diliat. :P

Hari ini dan kemaren segitu dulu. Cukup malu-maluin rasanya.
notes: JANGAN NEKAT PAKE ATM KALO SALDO GA DI ATAS 50.000 APALAGI KALO JALAN SENDIRIAN.
love you readers. :-x

22610-Selasa

Tuhan ngga pernah ngasih cobaan yang ngga bakal bisa dilewatin sama umat-Nya.
Gue berusaha yakin sama kalimat ini. Setelah apa yang terjadi hari ini. Gue mutusin untuk berhenti mikirin dia, berhenti suka sama dia, berhenti nangis karena dia ngga pernah peduli sama gue, berhenti sayang sama dia.
After all, I know I can’t but I’ll try.

Kalo kata lagu favorit dia: “That’s just the way the story goes”.
Semua hal yang udah dia bilang ke gue bener-bener nyakitin. Kalo readers jadi cewek, dan baca kata-kata kayak gitu, mungkin udah lama down. Fine, gue sempet dow selama 3 minggu. Tapi cukup. Gue capek banget diginiin. 7 tahun yang ngga bakal pernah berhasil. Gue seneng dia ngomong gitu, karena gue akhirnya bisa menghilangkan SEDIKIT perasaan gue ke dia. Bahkan pas dia ngirim pesan kayak gitu, gue cuma bise senyum. He’s a part of me. A part of my life. Nothing can change that. Even though we’re just friend. Mau dia ngomong apapun, kalo suatu saat dia butuh gue, gue pasti ada.

What’s that? Love? Power of friendship? IDK. Maybe that just something that can’t explain by words. I’m glad he didn’t choose me because I think I don’t deserve him. He’s just too good to be true. In my dreams, everything has happy ending. But not my own story.

19.12
I’m tired. Tired being in love with someone. Maybe I should freeze this heart in case with that way I think I will never fall in love again.
For that man, don’t tell me to erase this post. You have to read this so you won’t think I stalk you, I put all of my hope in you, and many other thing.
I love you, but I can let you go. I know you will never love me, so I hope there’s someone out there who loves you more than I do.

Thanks for all those times we have together. That picture, that conversation, the time when you were here to cheer me up. Everything. I appreciate that. Have a great life, have a great heart. Don’t treat other women the way you treat me. That hurt. Last: God bless you. Always.

20.53
that's all for now. :) I hope you enjoyed read this. :)

No comments: