Sunday, June 6, 2010

pulang-ngga-pulang

halo.
haha. iseng doang nulis siang-siang. abis ngga ada kerjaan. :)
hari minggu siang, di Depok lumayan cerah. tapi ga lama abis gue bangun, malah gerimis. :(
ga bisa kemana-mana deh. padahal ada janji sama temen lama.

so, lagi ngapain?

gue sendiri, entahlah, pengen belajar tapi malesnya setengah mampus. :(
ini gara-gara penyakit bulanan juga sih. jadinya ga bisa ngapa-ngapain. gerakan yang sangat sedikit pun bisa mengakibatkan banjir. :(

yah, seengganya hari ini ngga begitu buruk lah. :)
di-playlist gue, lagi muter lagunya Pitbull yang bunyinya I know you want me. lumayan buat joget-joget sendiri di kamar. :)

UAS UAS UAS.
kamis depan gue UAS. gue lagi mempertimbangkan untuk ga bayar tagihan internet bulan ini dulu biar ga ada godaan buat maen Internet. :)

jadwal gue udah ada di tangan. lumayanlah. selang seling sehari sampe tanggal 20 juni. :) it means: ga lama lagi gue libur!
pengen balik ke manado, tapi ga tau kenapa tahun ini kok rasanya males banget pulang. :( padahal di rumah gue justru bisa ngelakuin apapun yang gue mau.

lagian di sono ngga ada yang pengen gue temuin. nyokap mau ke bandung ngurusin kerjaan, ade gue lagi sibuk-sibuknya sebagai mahasiswa baru. :(
so, gue balik ato pun ga balik, yah pasti sendiri-sendiri juga..

yah, kita liat aja nanti.
kalo misalnya blog ini ga ada isinya selama 2 bulan full, berarti gue lagi di manado. :)
yah. pasti gue up date lagi sih..
tapi jaga-jaga aja. kalo emang ga ada pemberitahuan lebih lanjut, yah gue off. :)

last but not least: happy sunday all.
have a great day. :)

No comments: