Sunday, June 13, 2010

malem malem di kosan

malem readers.
ga bisa tidur nih
padahal besok ada ujian Sistem Operasi
cuma kok rasanya males ajah tidur

hari ini, sahabat gue nginep di kosan.that's why, gue jadi males tidur.
entah kenapa ini makhluk membawa pengaruh buruk dalam peristirahatan gue. hehehe.
padahal dia sendiri udah tidur dengan nyenyak.

FYI, gue lagi diet.
dan dengan hadirnya ini orang, maka gagallah diet gue.
gimana ga gagal?
gue dicekokin bacang 2buat yang ngga tau bacang, itu tuh sejenis nasi bungkus dengan isi telur, jamur, dan kacang merah (kalo gue ga salah). dan dibentuk segitiga.
selanjutnya, gue dicekokin sama martabak telur.
fine, emang martabaknya belom abis.
tapi kan gue jadi pengen makan.. :'(
udah gitu, sempet belanja pisang 3 biji. dia makan 2 dan gue makan 1.
masih ada lagi nata de coco sama pudding yang sudah habis begitu menginjakkan kaki di kosan. :D
omg. I'm full.

haha. tapi ini orang baek banget dah udah mau beliin gue makanan..
mengingat uang gue tinggal 9 ribu. dalam bentuk 5 ribuan 1 dan seribuan 4.so, gue bersyukur aja dikasih makan. daripada ngomel-ngomel ga jelas cuma karena diet padahal saudara kita yang laen aja kekurangan makanan..

last, ini dia foto tersangkanya dengan baju merah..

haha.
last but not least, love you sahabat. :)

No comments: