Monday, June 14, 2010

another insomnia night

seperti biasa, seorang justlikefie kembali ngga bisa tidur..
padahal temen gue udah pulang ke rumahnya..
ckckck,,
entah kenapa gue ini. mungkin karena udah terbiasa dengan pola tidur yang terbalik.

oke.
what should we talking about now? hmm..
di tab sebelah, gue lagi main looklet seperti biasa. sedangkan di taskbar ada yahoo messenger sama JetAudio yang lagi muterin I'm With You-nya Avril yang udah selesai dan diganti dengan Measure Of A Man-nya Clay Aiken.

pada orang normal, 2 lagu di atas pasti bisa bikin ngantuk. tapi ngga buat gue. -___-"
dengerin lagu-lagu ini gue malah pengen nyanyi-nyanyi. gue rasa gue kelainan..

yap, seperti yang gue bilang tadi, di tab sebelah ada looklet yang dari tadi pengen gue save tapi ga bisa mulu.. sebel dah..
entah siapa yang salah: ISP gue ato server looklet-nya :(
tapi kayaknya sih emang server looklet-nya yang salah.
soalnya gue sendiri ga bisa ngirim foto via ym, atopun upload via facebook. menyedihkan.

haduh. pusing saya. bingung mau ngapain lagi.
udah ngga ngantuk, laper tapi kehalang diet, besok ga ada duit pula. menderita banget dah.
tapi tetep dibawa fun aja. gue yakin kalo sesuatu udah dibawa fun, pasti bakal aman-aman aja..

00.10
gue mau mencoba ngesave looklet lagi..
mudah-mudahan kali ini udah bisa.
so, have a nice sleep readers.
*kisses and hugs*

No comments: