Sunday, June 13, 2010

Because You Loved Me

You were my strength when I was weak
You were my voice when I was couldn't speak
You were my eyes when I couldn't see
You saw the best there was on me
Lifted me up when I couldn't reach
You give me faith 'cause you believe..
I'm everything I am because you loved me

Lirik yang bener-bener dalem. Kenapa gue jadi pengen ngebahas lagu ini?
Karena menurut gue pribadi lagu ini tuh meaningful. :)
Coba deh, nyanyiin lagu ini buat siapa ajah yang kalian rasa penting dan berarti dalam hidup kalian.. Gue jamin itu orang bakal terharu (kalo ngerti liriknya).

Lagu yang (setau gue) pada awalnya dibawain sama Celine Dion ini, bener-bener bikin gue merinding pas baca liriknya.
Gimana ngga? Buat orang pacaran cocok, buat orang tua cocok, buat saudara cocok, sahabat juga cocok. Dan terlebih, menurut gue lagu ini juga cocok kita nyanyiin buat Tuhan..

Sekarang, lagu yang ada di playlist gue, adalah lagu yang sama dengan aransemen berbeda yang dibawakan oleh Clay Aiken. :)
Honestly, gue lebih suka versinya si Clay daripada Celine. Tapi pas di bagian overtunenya, gue kangen sama suaranya Celine.
yang menjadi alesan gue suka versinya clay adalah lebih gampang nyari genjrengan di gitarnya.
hehehehehe..

okeh, sekian dulu playlist kedua buat hari ini..
buat yang suka lagu lama dengan aransemen berbeda, lagu ini bisa jadi alternatif kalian. :)
selamat mendengarkan!

No comments: