Sunday, June 13, 2010

new layout - julio iglesias la gota fria (moralito)

nah lo.
hahaha. itu judul postingan??
yap. itu judul postingan gue kali ini.

udah 5 hari sejak hari terakhir gue posting.
itu artinya udah 5 hari sejak gue ngerasa amat sangat down.
sampe-sampe ga bisa fokus ke UAS =.='
cuma akhirnya gue sadar, dengan down, gue ga bakal bisa ngapa-ngapain..
makanya gue pengen nyelesein UAS dulu, baru kembali down (lho?).

okay..
postingan gue kali ini berhubungan sama layout baru gue..
setelah beberapa bulan sempet make layout cupcake yang menurut gue terlalu kekanak-kanakan, maka gue mengganti layout gue dengan yang satu ini. so what do you think?

next, apa hubungan layout sama julio iglesias la gota fria (moralito)?

sebenarnya, ngga ada hubungan apa-apa antara lagunya mr. julio dengan layout gue kali ini..
cuma, pas pemilihan layout, gue lagi dengerin lagu ini dan akhirnya memutuskan untuk memilih layout ini. :)

then, kenapa mesti lagu ini? kenapa ga lagu lain ajah kayak lady gaga? akon?
the answer is karena lagu ini punya efek tersendiri.. apalagi ditambah sama suaranya julio yang bener-bener bisa bikin gue nangis-nangis (lebaaayyyy)
buat yang mau nyari lagu ini, honestly, lagu ini bukan lagu yang bisa lo temukan di mana-mana..
kalo gue pribadi, gue donlot videonya dulu di youtube, trus gue ubah formatnya ke dari .flv ke .mp3

repot memang
but it's worth it. :)
kalo kalian udah denger, gue rasa ga bakal nyesel deh..
apalagi kalo kalian mencap diri sebagai penggemar musica latina.

last, terimakasih udah mau membaca postingan yang bener-bener ga penting ini.
makasih juga buat semuanya yang masih mau berkunjung ke blog ini.
anak-anak KA02, semuanya..
gue kadang-kadang emang nyebelin. :P
tapi gue sayang kalian kok.

terimakasih
<3>

No comments: