Thursday, June 24, 2010

What Kind Of Disease Is This?!

ok. another post from me. I keep some of my posts which I wrote on my notebook. I think I'll publish them later.

first of all let me say: 'Go Ghana!'
err.. I'm not a big fan of germany, so I choose Ghana. oh. and I won't watch this match in case when I watch a match and vote for a country, they'll lose. beside, I have no TV.

lanjut.
capek ah pake bahasa inggris. memang bahasa ibu udah yang paling mantep deh.

gue kayaknya sakit.
bentar, bentar.
gue juga ga yakin..
tapi hari ini gue hampir pingsan dua kali. yap. TWICE.
entah kenapa. gue rasanya lemeeeeees banget.
apalagi tadi pas mau belanja ke margo. buset deh, gue harus mendaki jembatan penyeb'rangan dua kali. dan pas sampe kosan, gue ga bisa napas.

untung gue ga pingsan beneran.
cuma aja, gue beneran takut banget tadi. sampe gemeteran dan keringetan dahsyat.

gue selalu nganggep remeh masalah ini.
kayak tadi misalnya, pas sampe margo gue langsung beli rotib*y dua karena gue pikir gue gemeter karena lapar.
maklum, zaman SMA kalo gue cerita ke nyokap gue gemeteran sampe ga bisa nulis, beliau cuma bilang itu karena gue belom makan.

abis belanja di gi*nt, gue langsung makan.
gue pikir bener juga. secara gue baru makan jam 4 sore.
makan, makan, makan, kok gue ga ngerasa fisik gue membaik ya?
jadilah gue istirahat sebentar, minta bil dan pulang.
nah, pas pulang inilah gue rasa jantung gue degupannya dua kali lebih cepat, keringet dingin makin banyak, dan gue amat sangat yakin muka gue pucet.
gue udah mau nyerah tadinya. tapi gue terus bilang 'lo baik-baik aja. kosan udah deket. lo akan istirahat' dan gue jalan tanpa berhenti. alhasil, sampe kosan gue hampir ga bisa napas, ga bisa bergerak, dan yang paling parah jantung gue makin cepet degupannya.....
saat itu gue rasanya mau mati. bener-bener lemes.

tadi sore, gue jalan lagi sama temen yang namanya Nora. belanja di hyperm*rt. gue mau nyoba apa gue masih kuat ato ngga buat jalan. apa gue kecapekan karena naik-turun jembatan penyeberangan. who knows?

sayangnya, gue kambuh lagi. kali ini lebih parah. mata gue kunang-kunang, kuping gue kayak ditutup (kayak perasaan pas kuping kemasukkan aer trus kalian nyoba ngomong m/emmm), dan jantung gue cepet lagi berdetaknya..

gue ga berani bilang sama nyokap gue. takutnya beliau malah khawatir..
apa karena diet gue? apa karena ada sesuatu? gue juga ga ngerti.
gue ga mau ke dokter. mungkin nanti kalo gue sempet balik ke manado.

01.52
after midnight.
kalo ada di antara kalian yang ngerti penyakit apa ini, TOLONG, PLEASE, kasih tau gue..
menderita banget rasanya..

finally, bed time. have a nice sleep readers.
with love,
justlikefie-

1 comment:

Anonymous said...

it is either artery coronary disease or heart attack...