Thursday, September 9, 2010

Happy Birthday!

hai readers..
miss you alot!
gue ga bisa posting panjang-panjang nih. maklum, pake handphone.
banyak banget yang pengen gue ceritain..
tapi tar aja deh yaa..
;;)

postingan kali ini, gue dedikasiin buat yang lagi ulang tahun hari ini. ;)
mo dibaca kek, mo ngga kek, yang penting udah gue post.
:))=))

best wishes deh buat lo.. :)
hadiah gue doa aja ya?
mudah-mudahan lo:
-makin sabar ngadepin sesuatu
-makin pinter dalam segala hal
-jujur boleh, cuma kadang-kadang pertimbangkan dulu apa yang pengen lo sampein.
-sukses dalam segala hal.
-bisa ngeraih semua mimpi lo.
-cepet sidang.
-makin sayang orang tua dan kakak lo.
-makin bertumbuh dalam Tuhan.
:)

20.55
lumayan nih ngetik segini pake hp..
buat readers yang pas baca ini (bukan pas tanggal ini ya) lagi ulang tahun, wishes yang sama juga, aku ucapin buat readers..
anyway, goodnight..
have a nice sleep!

1 comment:

Anonymous said...

hey your blog design is very nice, clean and fresh and with updated content, make people feel peace and I always enjoy browsing your site.

- Norman