Thursday, September 2, 2010

let's start a new life ;)

I'm back. :D
miss me enough? :p

woah. there's lot of story I want to tell you. cuma bingung mau mulai darimana. --"
tar gue cek post terakhir dulu
hmm..
tanggal 27..

okeoke.
inget gue mau mulai dari mana. :)

sehari setelah postingan terakhir gue, tibalah acara baksos kaskuser regional depok. gue udah mikir ga bisa dateng, akhirnya dateng juga dengan nebeng si faisal.
hahahaha.
kasian banget gue ngerepotin anak orang dah. maaf ya sal. gue ga maksud.
acaranya lumayan seru. masalahnya adalah, anginnya kenceng banget. gue aja sampe make jaket motor. --"

gue ketemu sama banyak orang yang sebelumnya udah pernah gue temuin. dan beberapa orang baru --khususnya wanita-wanita-- yang baru hari itu ketemu sama gue.
yah seengganya kita udah pada tuker-tukeran facebook. jadi mereka taulah yang mana gue.
dan yap, seperti biasa, gue selalu menjadi yang terbesar. B-)

yang paling menyebalkan adalah ketemu mantan. dan anak-anak semuanya ngeledekin. :|
honesty, dia bukan orang yang gue pengen temuin sepanjang sisa hidup gue.
tapi gue rasa, ini karma deh. :|

yaudahlah. lewatin aja. :)

*****

next day tanggal 29 agustus, gue sama ade gue ke cikini. buat gereja. kita milih yang jam setengah 11 dan cao dari st. pd. cina jam 10. :)
nah, pulang dari situ, gue sama adek gue langsung balik ke depok.
tapi pas lagi di st. pasar minggu, gue di SMS temen gue ngajak ketemu di tebet.
jadilah setelah gue ganti baju, gue cao lagi ke tebet.
-_____________-"

*****

intermezzo: gue pengen banget ganti domain sumpah. :|

*****

next. hari seninnya, gue sama ade gue langsung cao ke tangerang sama oma gue. untuk survey tempat dia kuliah dan blah blah blah.
tau ga sih, readers? begitu menginjakkan kaki di sana, kita langsung disambut para penjaja kosan. :))=))
kayak mami mami pula dandanannya. --"
tapi finally, adek gue dapet kosan yang layaknya kosan. :)
nicelah. :)

*****

hmm.. apalagi yah?
tanggal 31, gue lowong.. tanggal 1 juga..
hari ini deh.
tanggal 2.
ultahnya MICKY KAWULUR.
he's my best brother ever.
ahahaha
dia satu-satunya orang yang bisa bikin gue ngakak bahkan di saat dia lagi serius. :))=))
I love him so much. :)
best wishes buat dia. mudah-mudahan cepet nikah, sukses terus di usia yang ke 27 ini. :)

*****

kemaren sempet ada masalah sama temen gue, salah paham sih sebenernya. tapi udah selesai. :)
orang yang gue taksir 7 tahun? ahahaha. postingan -fin- kemaren udah dibaca kan?
abis dari situ, kita udah baikkan lagi. :)
dan setelah saya menemukan sebuah fakta yang baru gue sadarin selama 7 tahun terakhir, gue memutuskan untuk menyerah. :))=))
masalahnya adalah, I don't deserve him. not now, not forever. :D
jadi beginilah. membuka tahapan baru.

*****

si kunyuk masih bersikeras pengen ketemu gue.
pengen nembak
dia suka ngasih message2 dengan isi pesan "love you", "kiss", "te amo"
tapi entah kenapa, gue ga demen aja. :|
bukannya gue ga bisa maafin dia.
cuma gini yah, gue kapok. :)
kapok ditinggal terus.
baru temen aja dia dah kayak gitu
ingkar janji terus.
kalo emang ga bisa, jangan buat janji. gitu lho maksud gue.
so, untuk sekarang, saya single. :D

*****

11.58
dah setaun gue ga mudik. :p
kangen sama kampung.
kangen makam bokap.
kangen spot gue.
kangen rumah
kangen sofa
kangen semuanya!
omaigat
gue kenapa jadi homesick gini yah? --"

anyway, udah tanggal 3 sekarang. :)
it means, dah mau weekend. dah mau lebaran
gue cuma mau bilang, maaf atas semua kesalahan gue
baik yang gue sengaja atopun tidak. :)

love you all readers.
night. *kiss*

No comments: