Sunday, September 5, 2010

I am blessed. ;)

yippie. :)
happy Sunday anyone!
beautiful Sunday isn't it? :p

hahahah.
okeoke.seperti biasa, tiap hari minggu umat nasrani ke gereja semua. :) tak terkecuali gue. :)hari ini gereja kembali bareng sama ade gue. ^^khotbah hari ini ngajarin gue buat tetep tinggal dalem Dia. :) nice one Pasteur John. :)

oia, berhubung pembacaan alkitabnya bilang: "jikalau kamu tinggal di dalam AKU dan firmanKU di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki", maka tadi gue minta banyak banget sama Tuhan. :psemua ada di pokok doa gue. :)setelah kemarin sempet ngedrop dan bikin gue ngerasa bersalah sama diri sendiri dan sama Tuhan, tadi gue minta maaf abis-abisan. sampe berkali-kali bisikin kata-kata "I don't deserve You."tapi gue inget lagi khotbah 2 minggu lalu yang bilang: "Tuhan kita adalah Tuhan yang amnesia. dia lupa sama semua kesalahan kita saat kita minta maaf" dan gue aminin itu. :)

gue harap semua doa gue dijawab dan dikabulkan sama Tuhan. *amin!

*****
pulang gereja, gue sama adek gue udah kesorean. :))kita naek kereta ekonomi karena ekonomi ac datengnya jam 15.45
dan ternyata, ekonomi landingnya juga 15.30 :))=))beda tipis yah?
tapi gpp lah..
ga penuh ini. :D

next, gue sama adek gue ke detos. emang udah planning buat beli handphone baru buat gue. :))
bayangin aja readers, kapan sih gue ngepost pengen beli handphone? dan baru kebeli sekarang :))=))
pilihan gue jatuh ke Sony Ericsson Elm Greenheart. :)
kenapa? karena kameranya wonderful. :Dmengingat gue belakangan ini lagi addict sama bikin cover, maka gue memutuskan memilih yang satu ini. :)
daaaaaannnnn... guess what?
gue dapet warna PINK!
:))=))warna yang paling gue benci malah gue dapet. :))=))
yaudah lah. sekalian belajar jadi wanita :">



this is my new mobile phone. :)
cute huh? :p


keren kan yah? :))=))
maap rada maksa. :">
*****
kemaren malem, gue buka puasa sama temen-temen gunadarma 2KA02 2009. :)
ga rame sih.
dari 50 orang cuma 10an kali yang dateng..
cukup lumayan untuk ngelepas kangen setelah 2 bulan ga ketemu.
ada yang kurusan, ada yang gemukan..
tapi kebanyakan pada kurus karena bulan puasa. :))=))
gue sendiri dibilang kurusan. :))=))
ya iyalah. turunnya 7 kg kok ga kurus? :))=))
kemaren sempet turun 12kg readers. :)
angka gue nyampe 68 :">
cuma bablas makan lagi :))=))



ini semua yang hadir termasuk gw yang moto B-)


nah, abis dari situ, gue ke margo. sama anak-anak. berlima. niatnya sih mau ngeliat tato buat temen gue yang namanya abe. sekalian ketemu sama temen gue juga yang namanya yoshi. :)

giliran dah nyampe lantai 4, ternyata si yoshi ada di The Old House depan margo. --"
jadilah kita turun lagi dan ke The Old House..
cuma ngeliatin doang sih dari atas. abisnya rame juga, jadi males mau turun ke bawah.. :D

di situ, temen gue yang namanya Rahma izin pamit karena dah dijemput sama sodaranya. :)

kiri ke kanan: rahma, arief, rafly, abe :)

jadi, gue, Arief, Abe, Rafly, balik lagi ke margo buat bikin tato "muay thai" nya Abe. :))=))

kocak kocak. gue sama Arief sempet curhat-curhatan. tapi isi curhatnya gue rahasiain. :p kasian dia dan kasian gue. :))=))

pulang dari tato mentato, Abe dah kayak maho. ;p tangannya sangat dijaga dari sentuhan benda2 asing. :))=))
dah gitu, kita mampir ke The Old House lagi. kali ini buat turun ke bawah, nemuin Yoshi karena dah dipesenin tempat.
ckckck..
rame bener dah. :))=))
mana sempet disuruh nyanyi lagu Keith Martin yang Because Of You lagi. :))=))

at least, that's a wonderful night.

OH YEAH. dan gue ga bakal lupa semalem Arief pura-pura ngejambret gue. itu asli GUE KAGET. sampe ga bisa ngomong. --"

*****

20.13
besok ada planning ke Ancol sama anak2 kaskus regional manado.
mudah-mudahan dennis bisa ikut biar gue ga sendiri [-O<
lagian kangen gue sama tu anak. :))=))

yauds yah readers. :)
ga ada cerita cinta di postingan gue kali ini. :)
anyway, have a great night. :)

No comments: