Friday, August 27, 2010

I love you. but not in love with you.

pagi readers. nyampah lagi ya?
cerah banget di luar. matahari kayaknya lagi bersahabat sama bumi.
anyway, apa kabar?
setelah kemaren sempet ngepost postingan paling ga penting sejagad, here I am. :)

mulai darimana yah mo cerita???oke. ehm..
abis gue ngepost 2 postingan sebelum ini, gue dikejutkan dengan kabar luar biasa: temen gue mo nikah.
wedew. gue sih turut seneng. sempet kaget pas pertama kali dia ngomong begitu. gue bilang "JANGAN BECANDA" dengan huruf di caps lock semua. :))=))
dan readers, he's not kidding.
karena gue sama dia udah deket, bokapnya sama bokap gue temenan, anaknya juga kocak banget. maka, gue to the point nanyanya: "jangan bilang lo nikah karena cewek lo hamil".
abis gue chat begini, dia langsung diem. dan gue juga ga bisa ngetik lagi saking kagetnya. :|

mungkin kayak gini pembicaraan gue sama temen gue itu.
gue: "jangan bilang lo nikah karena cewek lo hamil"dia: (diem dulu)"yah emang faktanya begitu"
gue: "hah?! haduuuh. kok bisa? makanya belajar tahan nafsu"
dia: "ahahahaha. kata orang enak sih makanya gue nyobain"
gue: ...
dia: "itu cuma perkara terlambat dikeluarin"
gue: "-_____- jangan bilan lo pernah nyoba ngegugurin"
dia: "pernah. sampe sakit perut cewek gue."
gue: "udah! jangan nyoba lagi. nanti anak lo cacat"
dia: "gue ga siap, fie.. :( bentar lagi gue ayah"
gue: "lo harus siap. lo pasti bisa. gue percaya sama lo. bokap ngomong apa?"
dia: "gue belom ngasih tau."gue: "hah???!, kasih tau sekarang! gimana lo mo tanggung jawab kalo begitu?!"
dia: "iya iya. gue takut."
gue: "lo cowok, lo harus bisa bertanggung jawab"

dan begitulah, dia off. mungkin mo langsung ngasih tau orang tuanya.
abis dari chatting-chattingan, dia sempet nelpon. cerita. gue sedih aja readers. ga nyangka sama sekali kalo bisa kayak begitu.
gue pengen dia bertanggung jawab. ga keitung berapa kali dia bilang "gue takut" ke gue. terakhir gue tanya, dia baru ngadu ke nyokapnya. dan nyokapnya cuma ngomong: "berani berbuat, berani bertanggung jawab".
gue harap semuanya akan baik-baik aja. [-O<

*****

hey, my sister is here! ahahaha. dia kan dateng bareng oma gue yang udah setahunan lah ga ketemu. nah, pas oma gue ngeliat gue teriak dia: "haduuuuuhh. kamu cantik banget!" et dah. :))=)) akhirnya ada juga yg blg gue cantik ;)):">
maklum readers sejak terakhir oma itu ketemu gue sampe kemaren, gue dah turun 20kg. :">
wajarlah kalo reaksinya kayak gitu :)

*****

btw, gue pengen cerita soal si B. :p inget kan? dia ada di postingan yang judulnya cerita cerita
okay gini. banyak yang nanya, si B siapa, ngapain dia ke kosan, kenal di mana, blah blah blah. :p
ini ceritanya.
si B itu, awal kenalnya di FB. kembali karena kaskus. :))=))pertamanya, dia yang ngeadd gue. pas gue bongkar profilnya, ternyata di depok, makanya gue langsung tau ini anak pasti regional depok. :))=))
dia ngewall, trus gue bales di wall dia. abis itu komen komenan wall dan tukeran YM.
abis dari situ, gue sama dia lebih banyak ngobrol di YM.
chat archive-nya masih ada noh. :))=))
pas pertama kali ngeadd, mutual friend gue sama dia cuma 1. dan itu bukan anak kaskus.
tapi temen SMA gue di manado. gilaaaa. dunia beneran sempit. --"

lanjut lanjut. :D
ngobrol ngobrol di YM, ga tau apa dia ngerasa enak ngobrol sama gue, apa gimana, dan dia nembak gue.
waktu dia nembak via YM, gue iyain aja. karena satu, dia juga ga pernah ngeliat gue, sekalinya ngeliat, pasti males. kedua, gue nganggep dia bercanda. :)
abis itu, gue bilang "yaudah, ayo ganti status". tau apa jawabannya? "tar aja kalo dah nembak kamu di depan kamu".
gue ga kaget. :))=)) cuma langsung gue pakein emot rofl di YM. =))
abis yakin banget sih masih mau nembak gue pas ketemu gue.

dan, satu malam, dia nemuin gue. di kosan.
ga lama sih, orang dia buru-buru gara-gara temennya masuk RS.
yang penting dia dah ngeliat gue.
trus, begitu gue ketemu di YM lagi sama dia, gue tanyain, "dah ilfil kan?". and he said no.
ckckckck.. gue heran deh. apa sih? kalo dibilang baek, gue begitu sama semua orang. --"
kalo ditotal2, itu orang cuma main 3x ke kosan.
yang paling terakhir, dia mo nembak cuma ga bisa ngomong. :))=))
gue bilang, "yaudah, kalo emang ga bisa ngomong ya ga usah. :) itu berarti aku juga ga bakal ngejawab. :)".dan dia pulang. :)

FYI, gue sebelumnya udah ngelarang dia naksir gue *apasih?*
tapi serius lho. gue bilang ke dia "lo ga boleh naksir gue. apapun yang terjadi lo ga boleh naksir gue", tapi dianya maksa. bahkan sampe ketemu masih aja.
gue sayang sama dia, tapi sebagai temen. lebih enak ketawa-ketawa sama dia. :)
hubungan dia sama gue ga rusak. tetep temenan. tetep YMan kalo dia kebetulan lagi ol.
kadang-kadang kalo gue lagi mo jalan kemana, dia gue ajak. cuma dianya ga pernah mau. :))=))
orang yang aneh. :D
*****

udah ketemu sama gitar gue? ahahahaha. kemaren bikin video cover lagi gue. kalo mau liat, silakan ke sini


this is my guitar. her name is flattery.

gue lupa kapan belinya nih gitar.
tapi belom ada 3 bulan.
belom ada 2 bulan malah kayaknya.
ga inget persis. --"
that's why gue lagi addict bikin cover. :))
next project kayaknya natalie imbruglia yang torn deh. :D
cuma liat nanti ajalah.

*****

apalagi yah? planning hari ini sih mo ngecek handphone lagi ke sony ericsson.
tadinya dah mau beli E seriesnya nokia. cuma, gue addict sama kameranya soner. :))
liat tar ajalah gue mo beli apa.

*****

09.57
ade gue dah menunjukkan tanda2 mau bangun. :D
gue sendiri belakangan ini ga bisa bangun siang lagi. -______-"
sesiang-siangnya gue bangun, paling jam 8 pagi. --"
ga bisa lebih siang lagi. semalem apapun gue tidur.
ini badan mulai ngamuk2.
anyway, gue cao dulu readers. :)
love you all. :-*

No comments: