Monday, August 23, 2010

I'm glad to be a girl!

siaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang!
lagi semangat ngepost soalnya ini ada sedikit cerita. :))
jadi gini, kalo readers baca postingan sebelum ini gue kan cerita gue boong soal sakit maag ke nyokap.
and you know what? semalem gue dapet beneran. --"
entah gimana kok nyokap gue bisa tau yah? --"
sampe kaget gue. :))
asli pas tau gue dapet gue cuma bisa ketawa. paginya udah dibilang mo dapet, malemnya beneran dapet. nyokap gue ada sepupuan kali sama mama loren. :))=))
kalo ga, ya berarti gue dapet karena gue boong. :p

gini yah readers, gue kasih tau cerita gue. ini lumayan pribadi, tapi gapapalah. sekalian pembelajaran buat readers juga. :)
dulu, gue dapet itu setahun cuma 3x. pokoknya ga tiap bulanlah. gue sampe pernah mikir gue kena kanker rahim. T__________T
udah gitu, setiap dapet, jangka waktunya itu bisa sampe sebulan. gue sampe kayak orang pendarahan. --"
bayangin aja, buat cewek normal, ganti pembalut itu kalo ga salah 6 jam sekali. kalo ga banyak malah 12 jam sekali. sedangkan gue? gue mesti ke kamar mandi tiap 2 jam. dan pembalut yang gue pake adalah pembalut buat ibu hamil. --"
daaaan, jangan lupa, gue ngelakuin ini selama 2 minggu pertama. :|
terakhir kayak gini bulan mei tahun ini kalo gue ga salah. abis itu, sampe sekarang, mulai normal lagi dapetnya tiap bulan.

dulu gue orangnya ga pedulian. dapet bodo, ga dapet juga gpp. jadi selama 8 tahun, gue ga pernah mencatat siklus dapetnya gue.
dan gue nyesel. :|
kenapa? karena sebenernya itu penting. buat nanti kalo kalian nikah (buat cewek), kalo kalian telat, kalian tau kalian punya masalah. ato kalo misalnya kalian udah nikah dan telat dan ternyata hamil, kalian bisa jaga-jaga lebih dulu dengan mengurangi konsumsi makanan yang ga penting. :)
makanya sekarang gue nyatetnya di blog aja. :))=)) semalem tuh tanggal 22 juli 2010. :P

anyway, kemaren gue ngeliat thred lucu di kaskus. daaaaan. omg picnya bikin gue pengen punya baby. :))=))
check these out:





mau liat lengkapnya, di kaskusnya langsung ya

nah lho?! :)) lucu kaaaaaan? ngegemesin bener. jadi kayaknya ini anak lagi tidur trus diisengin sama nyokapnya. daaaaaaaaaan,, gue gemes. two thumbs up buat nyokap ini anak. :))
bisa bikin gue pengen punya baby. :))=))
pengennya sih udah dari kapan tau. cuma, sekarang jadi pengen meluk anak kecil. :))=))

*****
01.53
di taskbar gue lagi ada lagunya Meatloaf ft. Marion Raven - It's All Coming Back To Me Now.
sedih deh. :)
gue lebih suka versi yang ini dibanding versinya celine dion. :">
bener-bener bikin gue nangis dah. :))
tau deh apa lagunya yang bagus, liriknya yang bagus, videonya yang bikin mewek, ato sahut2an di lagu ini yang bikin gue sedih.

apa lagi yah?
itu aja deh buat hari ini.
bayinya lucu!
love you readers! :-*

No comments: