Thursday, August 19, 2010

cerita cerita

hai hai hai.
hihi
lagi kangen banget ngeblog gue. asli dah.
daritadi mikir apa yang mo gue tulis yah?
secara abis ngebaca postingan-potingan kemaren, gue geli sendiri. dan dengan terpaksa gue harus mengakui bahwa jaman ini adalah jaman-jaman labilnya gue.

okay. lupakan.
mari ceritakan apa yang ingin gue cerita dan ingin gue alami.
anyway, gue lagi pengen bikin blog baru nih.
bukannya kurang punya 2 blog. cuma yah. pengen aja ada 1 blog lagi buat tempat gue curhat masalah-masalah yang gue ga pengen orang-orang tau kalo itu adalah masalah gue.
cuma yah lagi mikir juga ini gimana. trus gaya bahasanya gimana. mo pake bahasa Inggris apa bahasa ibu.
bingung lah
banyak hal yang mesti gue pertimbangkan untuk menjamin keselamatan blog gue. i-)

anyway, hari ini gue mo beli handphone nih.
pengen w595i
cuma belom tau juga.

apdet.
ahahahahaha. ini kesalahan gue paling goblok barusan sekitar jam 14.51
nyokap kan nelpon, suruh cariin tiket PP manado-jakarta-manado. nah, gara-gara gue ga pernah nyariin tiket PP via internet, yah gue kasih tau aja harganya sejutaan. karena emang itu harga yang kecatet pas gw search.
nyokap gw langsung matiin telponnya dong.
bilangnya mama mau mesen dulu.
begitu dimatiin, gw scroll ke bawah dah teng tereng tereng
masih ada harga satu lagi rupanya untuk PP.
jadi kalo ditotal-total, jumlah tiket PPnya adalah dua jutaan.
maaf ye mah. anakmu suka begini deh. --"

lanjut.
apalagi ye ceritanya?
****
nah, sampe situ itu cerita gue tulis kemaren. --"
kemaren gara-gara mo cao sama temen gue buat nyari handphone, maka post gue tinggalin. :nohope:

hp belom ketemu karena kemaren sony ericsson dah terlanjur tutup :(
sekarang bingung mo nyari kemana. :))
yaudahlah, toh masih belom butuh ini.
:p

maag gue kambuh dari tadi pagi. set dah ga nyaman bener rasanya. tapi resiko tukang makan kayak gini sih. :nohope:

daaaaan. haduh gue bete sebenernya mo cerita ini. semalem, ada yang dateng ke kosan. sebut aja si B (soalnya si A dah dipake di bawah :p)
nah, si B ini ke kosan dan ngobrol-ngobrol sampe dah agak malem.
berhubung dia dari kosan gue dan kalo dia pulang ga nyampe rumah gue khawatir, maka gue nungguin dia sampe ol.
daaaaan. yang ngebetein adalah, dia ga ol. :|
bukannya apa-apa, readers. gue merasa bertanggung jawab aja kalo misalnya dia pulang kaga nyampe rumah. pan ceritanya dia abis dari kosan gue. et dah. gondok banget. :|
barusan gue sapa malah bilang "lagi panen". bener-bener nguji iman. tapi yasudahlah. yang penting gue tau dia baik-baik aja. #:-S
:))

apalagi yah?
ga ada deh kayaknya.
hari ini gue kesakitan dah. lemes juga bolak balik toilet mulu. --"
mana laper tapi ga kuat jalan.
ampun dah.

03.05
anyway udah dulu yah.
gue mo maen twitter lagi. :))
tadi limit sih. jadi gue kudu nunggu 2 jam. :">
berhubung 2 jam dah lewat, so gue mau ngejunk dulu. :">
dadah
love you readers. :)

No comments: