Wednesday, August 11, 2010

Hari Pertama Puasa

jangan kaget liat dulu post di atas
yap, meskipun gue ga puasa, gue ikutan sahur tadi pagi
that's why, gue masih melek sampe sekarang.
kenyang bo. :p

hari pertama puasa, lounge kaskus (yang pasti) rame dengan orang-orang yang begadang nungguin sahur
gue emang ga sahur. tapi boleh kan nemenin orang-orang begadang?

menu sahur pagi ini adalah ayam bakar, nasi, emping, sama telor rebus. nyam nyam nyam
sayang ga sempet gue foto
keburu abis duluan sih. :p

anyway, gue mau ngucapin happy fasting happy ramadhan buat semua umat muslim di seluruh Indonesia dan seluruh dunia.
mudah-mudahan puasanya ga pada bolong :">

06.18 am
by the way, belakangan ini gue lagi seneng. sekaligus lagi bingung
entah kenapa. kalo gue dah nemu alesannya, gue post dah. :p
bye~

No comments: