Wednesday, August 25, 2010

God, tell me why it's getting hurt.

hi readers.
banyak banget sebenernya cerita. cuma pagi ini gue ga mood cerita.
pengen nangis di sini kalo bisa.
pengen teriak di sini kalo bisa.
labil banget ya gue?
hahahahahahahahahaha.

it's easy for me to cover my sadness. but now, I can't handle it anymore. :(
bingung banget deh. asli.
kenapa kemarin gampang banget, udah ditu dikasih bonus sama Dia: NO PAIN.
sekarang, gue malah nangis-nangis ga jelas di kamar kayak ABG labil. (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )

God, please, I'm begging You. tell me what am I supposed to do.
You know it hurts.
and why?? You remove that pain and it's coming around again.
You know how many tears I've spent.

********

gue pengen banget negor, cuma ga berani.
pengen nyapa, ga bisa.
ga keitung berapa kali gue buka window chat tapi gue close lagi.
ga keitung berapa kalimat yang udah gue ketik, tapi gue hapus lagi.
ga keitung berapa SMS yang udah gue ketik, tapi gue hapus lagi.
hadeeeh. --"
curhatan gue aneh banget dah.

udah deh readers. maaf kalo mellow. :(

********

10.31
ade gue tar lagi nyampe, jadi gue mau off sebentar.
love you readers.

No comments: