Friday, August 20, 2010

:))=))=))

okay fine. baiklah. last post sebelum tidur.
:))

udah dapet ijin kok gue dari orangnya. :">
cuma tetep aja ga enak nulisnya.
lah intinya, yah gue seneng sih hari ini. :) mari kita anggap, hari ini juga jawaban Tuhan dari 2 post sebelum ini. :)
at least, no pain inside. cuma yah prinsip masih prinsip. :p
dan emang ga gampang ngelupain 7 tahun itu. (˘_˘")

btw, si kunyuk abis gue omelin abis-abisan di chat.
soalnya dia tiba-tiba tadi chattingin gue pas lagi nelpon, yah gue bales seadanya aja. abis itu ga dibales lagi kan.
dari situ gue emosi.
:))
gue marah-marahin aja. pake caps lock lho biar ketauan lagi marah beneran. =))
dia bilang "jangan marah2 ndut. gw lagi puyeng". gue bales aja "LO PUYENG? GW PUYENG DARI KEMAREN NYARIIN LO". dibales lagi sama dia, "gw lg di korea nih". gue bales lagi *masihnyolot* "GW GA PEDULI LO MO DI KOREA, JEPANG, CINA ATO ARAB SEKALIAN. GUE GA SUKA LO NYARIIN GUE PAS LO BUTUH DOANG. GUE GA PEDULI."
dan dia pun off.
(˘_˘")

ini gue yang sensi, gue yang tega, gue yang jahat apa gimana sih?
dendam sih ngga, kesel aja gue digituin. sekali-sekali tegor langsung lah. ga sampe gue remove sih itu orang. cuma yah, menurut gue sih udah cukup kasar gue marah-marahin dia.
kenapa sekarang gue jadi merasa bersalah gini sih? :@
susah emang jadi cewek lemah lembut. :">
:))=))=))

ape lagi yak?
oie, tadi nyoba ngecek nokia lagi. gue jadi naksir E5 dah :genit: cuma sayangnya belon rilis
adanya X5.
bah, gue paling serem sama hp bentuknya aneh-aneh kayak slider ato clamshell gitu. mending yang biasa aja. tombol di bawah layar.
abis gue serem keduduk, kebanting, patah, et dah. ngebayanginnya aja dah bikin merinding.

anyway, ini maag belon sembuh-sembuh dari tadi pagi.
udah nelen promag, tapi gue telat baca efek sampingnya (ehm ehm, coba dibaca):
Efek samping yang umum adalah sembelit, diare, mual, muntah, dan gejala-gejala tersebut hilang BILA pemakaian DIHENTIKAN.
nah lho.
yang salah sape berarti?
jadi kan yang bikin gue can't stop vomiting itu dia dong? (˘_˘")
ah makin ga jelas aja obat-obat jaman sekarang.
dah tau ribet dah kalo bolak balik kamar mandi. kalo lagi maag gini, gue males pake baju dah. :))
abisnya bolak balik kamar mandi tiap setengah jam.
males kan kalo mesti buka2 lagi. mending lingkerin aje tu selimut. :))

10.28
dah lumayan malem.
sebenernya ini belom masuk jam tidur.
cuma ini kepala gue masalah lagi.
dah 2 hari berasa ada yang mukul-mukul
sakitnya ga lama. cuma kayak ada orang yang mukul sekali.
kadang-kadang kayak mo copot ni kepala =))=)) *lebay*

set dah. gue tidur deh ya? ngantuk sih ngga, cuma ingin mengembalikan kondisi kepala ke posisi semula (?)
so, thanks for reading this piece of blah blah. good night readers.
I love you so much. :)

No comments: