Sunday, August 22, 2010

thank God it's sun(ny)day

Sunday afternoon.
:)

sore readers. apa kabar? *halah*
ini gue lagi. ngotorin reading list kalian. :">
ga papa lah ya? :p
jarang ini kan. :))=))=))
anyway, maag gue udah agak mendingan nih. jadi takut makan nasi lagi. :((

hmhm. cerita lagi. :))
kenapa yah giliran gue lagi ga pengen dideketin siapa-siapa, adaaaaaa aja yang deketin gue. :))
et dah. padahal dah tau gue ini anaknya ga cakep, ga baek-baek amat. :))=))
kali ini yang deketin anak surabaya. awal ketemu di twitter. eh. ga deng. di FB. dia ngeadd gue, abis itu baru following dan followed di twitter.
anaknya asik, kocak, cuma kadang-kadang kalo lagi chat gue dibikin emosi dengan lamanya balasan dari die. :))
deket-deket gitu aja sih, curhat-curhatan, lagian juga ga pernah ketemu, jadi yah paling webcam-an kalo lagi iseng. :))=))
di twitter sih mention2an pake yang yang-an. cuma sekedar buat bikin heboh. lagian gue pengen dia balikan sama mantannya. :p kali aja mantannya jealous trus mau balikkan lagi sama dia. ;)
gue pengen cerita lagi, cuma segitu aja dulu tentang arek2 suroboyo ini. :))

lanjut. hmm. apa yah?
hari hari belakangan ini sih gue cuma diribetkan dengan masalah sakit maag. --"
tadi pagi ditanyain nyokap: "kok ga jadi gereja pagi?"
gue jawab aja: "sakit perut mah"
nyokap: "oh, mungkin kamu mau dapet. yaudah gerejanya tar aja"
gue: "iya mah. tar setengah 11 ke cikini kok."
ga bisa dah bikin khawatir nyokap gue. kalo pun gue ngepost di status, trus dibaca sama beliau, pasti gue bilangnya udah sembuh meskipun faktanya belom.
au dah boong ini tergolong demi kebaikan ato ga. :D
*maaf mamah. --"

oia, ngebahas telpon dari nyokap, set dah. --"
kaget gue tadi pagi nyokap gue bilang begini: "kakak (gue dipanggil kakak kalo di rumah), kok kata tante kamu sama sepupu kamu, kamu suka ngomong kotor sih di status?" gedubrak! kaget gue. :))
ketawa aja sih tapi, ga sampe dendam, ato ngebakar rumah yang ngadu *lebaaay*
soalnya gue sendiri juga ga pernah ngerasa update status dengan memasukkan kata-kata kotor. karena, satu: gue ga doyan, dua: FB itu semua temen bukan cuma seumuran, tapi banyak tante-tante dan om om, tiga: nyokap gue pasti bisa baca dong kalo gue update status aneh2? :))
gue "in a relationship" aja dikomenin. :))
mamah mamah. :D

dah tanggal 22 aja yah? waktu cepet banget dah. liburan masih ada sebulan lagi. ga tau mo ngapain. nyokap nyuruh milih, ke bandung apa semarang. dah elah mah, di depok aja dah udah. :))
kalo mau ke bali sekalian. :))
FYI, gue bukan tipe orang yang senang ke sana ke mari ato bahasa kerennya traveler. gue lebih seneng di kosan, sendirian, masang lagu kenceng2 dan mulai ngetik/baca/ngelakuin apa pun yang gue suka.
intinya: gue anak rumahan.
gimana ya? bosen sih. kosan sama Depok Town Square, cuma 10 menit jalan kaki. Margo City, depan Detos persis. bosen dah sama yang namanya jalan2.

tanggal 25 nanti, ade gue nyampe di jakarta. trus, gue sama adek kayaknya mo ke bintaro. nyariin dia kosan. sekalian survey kosan dia. ahahaha. banyak banget pesan gue ke dia. sebenernya ga terlalu khawatir sih, soalnya STAN sendiri cukup ketat. sesama mahasiswa aja ga boleh pacaran. --" seragamnya ROK A! omaigat. apa rasanya yah? --"
gue tau sih adek gue bisa jaga diri. dia lebih dewasa dari gue kayaknya. meskipun ada saat-saat dia punya masalah percintaan dan cerita ke gue juga. :))
gebetannya ultah, gue disuruh login jam 11 malem buat jadi orang pertama yang ngucapin. :))=))
anak muda.
dulu gue juga begitu. selalu pengen jadi yang pertama kali ngucapin. biar kesannya spesial ato apaaaa gitu. tapi sama aja ah. gue sekarang malah pengen biasa aja. kalo emang kebetulan lagi idup jam 12 malem dan inget ulang tahun temen-temen gue, yah ucapin aja. :D
kalo ga, yah biarkan saja. :)
toh yang penting doanya sampe. :)

eh eh eh, foto baru gue gimana? =)) *pentingyah?*
engga penting sih. itu rambut kebetulan aja kriwil2 gitu makanya gue doyan. :))
padahal itu foto gue belom mandi. =))
biarin lah. kan ga ada yang bisa nyium bau dari foto. :))=))=))

*****
04.53
udah ah. dah sore. :))
gue mau maen lagi. maen mafiawars, maen farmville, maen gourmet ranch, maen maen maen..
et dah ada 10 game kali yang gue mainin (lagi) saking bosannya liburan ga ngapa2in.
download digital booknya Dan Brown, langsung selesai dalam sehari. :))=))
ga tau lagi ini mo ngapain. --"

oia, ada recommend lagu nih dari gue:
  • Bryan Rice ~ Homeless Heart
  • One Republic ft. Sara Bareilles ~ Come Home
  • Enrique Iglesias ~ Somebody's Me
  • Enrique Iglesias ft. Akon ~ One Day At A Time (rada2 reggae)
  • Shontelle ~ Impossible
  • Mike Posner ~ Cooler Than Me (TOP 20 Billboard kalo ga salah)
  • Bon Jovi ~ Lost Highway (2008 kalo ga salah lagi --")
  • Simon Webbe ~ Only Love sama Move On. dan terakhir:
  • B.O.B ft. Hayley Williams ~ Airplanes.
segitu aja deh lagunya. kalo dah download dan dengerin mudah-mudahan ingetnya sama gue *ngarep* :))=))=))
yah, anyway, happy sunday guys.
banyak banget yang udah Tuhan kasih ke gue. bisa jadi lebih banyak dari readers, ato kurang.
yang jelas, tetep aja nafas sampe sekarang itu paling gue syukuri. kalo kadang-kadang, cara gue ngomong kurang mencerminkan orang yang baik, maaf aja. nobody's perfect. gitu juga gue.
sesabar-sabarnya gue, pasti ada batesnya. kadang kalo lagi kesel, gue marah. ato kalo lagi chit chat di twitter dan bahasa gue kurang memenuhi syarat, mohon dimaafkan. :)

last but not (and never) least,
happy sunday.
happy ngabuburit.
(almost) happy break-fasting.
and as always: I love you readers.

No comments: