Friday, October 1, 2010

Wake Up! It's October! :)

hei readers.. :)
miss you so much you know?
there's a lot of stories I want to tell you.
it's almost a month since my last post.

-

hmm...
mulai darimana yah???

-

okay. first of all, gue mau cerita soal hp gue ilang. hiks hiks. :'(
ilangnya kemaren readers. di detos.
gue lupa gimana kronologisnya.
tapi tiba-tiba, pas gue mau nyari si merah, udah ngga ada :((

sedih banget rasanya.
bukan karena handphonenya.
tapi karena isinya.
kan di situ ada foto-foto gue sama kunyuk. :((
ada contact list orang-orang yang cuma sekali seumur hidup gue temuin
ada video-video unforgettable moment..
ada SMS-SMS yang cuma dikirim sekali seumur hidup
waaaaaaaaaaaaaaa :((
sedih banget kayaknya..
cuma gpplah..
gue udah ikhlas kok. :)

-

oia, readers, ini cerita ngga bakal berurutan yah. abis gue bingung yang mana duluan. --"

-

sampe situlah gue ngetik postingan ini dan gue tinggalin. :))=))
jadi aturan, ini post gue post dari kemaren, sayangnya gue ngga punya waktu buat ngelanjutin ngetik..

-

lanjut.
wkwkwkw..
hmm.. apalagi yah cerita yang ngga sempet gue post?

-

oia, gue dapet temen baru. :))=))
ga baru baru amat sih. cuma emang temenan beneran temenan tuh baru belakangan ini. :))=))
his name is yoga. :p

wkwkwkw..
deketnya gara-gara kaskus lagi! :))=))
jadi die sempet H2H sama gue. ;))
isi H2Hnya, gue keep aja yah. kasian ybs kalo sampe gue sebar. :))=))
lagian bisa ngamuk-ngamuk itu bocah. :))=))

nah dari situ, dia sempet bilang ke gue: "gw kan kalo lagi bosen suka jalan sendirian tante fie" <-- gue dipanggil tante. --"
daaaaaaaaaan, sejak itu, kalo gue pengen jalan, gue ajak aja nih bocah. :))=))
daaaaaaaan lagiiiiiii, sejak sering jalan, gue jadi dapet temen baru :mahos. :))=))

wkwkwkwk..
jangan dipikir dia bocah beneran lho readers --"
umurnya beda 8 tahun di atas gue. :))=))
tapi tetep aja gue yang bawel. :))=))

diskusi sama dia enak.
mulai dari soal masak, soal komputer, soal makanan, lengkap dah. :))=))
charger lapie gue? siapa lagi yang ngebantuin dapetin kalo bukan dia :x
kalo kata gue ke dia: "lo emang the best, ga". :))=))

hmm..
apalagi ya? kayaknya segitu aja deh soal yoga. emang ngga ada lagi soalnya. :))=))
idupnya datar soalnya :))=))
:p
:Peace:

-

okay.. praktikum is back! B-)
it means, blog ini akan mulai dipenuhi dengan berbagai postingan dengan tema "komputer"
:))=))
jadi, kalo readers berencana membaca postingan-potingan curhat gw ;)), maka dengan berat hati, di tengah-tengahnya bakal gue selipin postingan-postingan tugas. ;))
maklumlah, saya senang membagi ilmu. :mahos

-

what else?
oia, I'm in love with JAVA :x:x:x
sumpah ya ini program amazzing banget. :)
eits. gue ga saltik lho. maksud gue emang bener amazzing :))=))
thanks juga buat pak donny erlangga yang bikin ini program jadi jauh lebih mudah dengan penjelasan secara langsungnya..
meskipun awalnya gue sempet mikir, ini akan menjadi sama dengan C++ :D

at least, I love the ending. :p
bener-bener cinta deh sama java. :p
cinta kedua gue setelah pascal lah ini. :)

-

19.32
besok ada praktikum pagi. :(
capek sebenernya, readers. tapi harus dijalani dengan semangat. :)
ya kan? ;;)

at least, welcome october!
have a greath month everyone!
love you.
kiss.

No comments: