Tuesday, October 12, 2010

f.r.i.e.n.d.s

hey readers. boring huh?
:D/
miss you a lot.

where am I supposed to start?

hmm

gue lagi addict sama lagunya Nelly yang Just A Dream.. :)
entah kenapa ini lagu bikin gue nangis.
belom lagi liriknya, video clip-nya.
touchy abis..
kok bisa ya orang-orang kayak Nelly, Akon, dll bikin lagu yang bisa bikin cewek sampe mewek?

-

next story come from me and my friend. :)
he's a guy. nice guy actually. :)
he told me his love story in case, he thought I could helped him.
:)

kemaren, kita brantem.
masalah sepele. dia ngga mau gw comblangin sama si X.
:-<
actually, that's not the problem.

Z (10/10/2010 18:02:33): :)
me (10/10/2010 18:02:43): jangan senyum2 lo sm gw
Z (10/10/2010 18:03:08): weh galak amat ;))
me (10/10/2010 18:04:18): gw baek jg slh kan? :p
Z (10/10/2010 18:04:37): oh gtu..
Z (10/10/2010 18:04:41): ga jd ngkut gw...
Z (10/10/2010 18:04:42): thx...
that's the main problem between me and him.

padahal gue juga ngomongnya bercanda readers.
sama sekali ga ada keinginan buat nyinggung/nyindir dia.
cuma apa boleh buat, kemaren dia terlanjur marah..

at least, tadi kita udah baikkan. :)
yah gw seneng temen gw balik lagi. :)
seengganya ada temen buat diajak becandaan lg ;))

-

next, come from someone. :p
wkwkwkw.
:))=))
gw udah cerita belom sih?
gw nembak ini orang kemaren..
trus ditolak dengan 1 alasan: "... karena gw masih milik bersama :p"

nah, kemaren gw confirm lg ke dia apa maksud jawabannya.
and...
it's clear. :))=))
I give up. :D

-

hmm, apalagi yah?
oia, hari ini ade gw tersayang ulang tahun ke 17..
happy birthday, sist..
:)
may God bless you and be with you in every second of your life. love. kiss.

hadiah buat dia udah gw siapin dari tanggal 25 september kemaren. :))=))
jadi ga usah khawatir kalo ultah ke 17 lo bakal tanpa hadiah, sist. :)

-

hmm..
apalagi ya?
di YM suka ada yg nanya: "next target siapa, fie?"

untuk sekarang, belom ada target-targetan.
suka ya suka aja. gue belom sampe nyatain lagi.
meskipun kadang, males juga rasanya nunggu.
I'm not such of a patience person. :p

-

kemaren ada karokean ber-6 sama anak-anak regional depok.
me, kucingpitak, chipax, aloneat, faandiimas, dan doelsaja.
seru.
lucu.
menyenangkan. :)

at least they light up my life pas waktu itu lg brantem. :))=))

-

4.20 am
good morning readers. have a great day today. :-*
kisses and hugs.
justlikefie. :)

No comments: