Thursday, October 14, 2010

phew

nice title huh? :p

yap itu menunjukkan kelegaan gue setelah beberapa hari ini ditiban sama banyak banget masalah..

1. gue udah BENERAN baikan sama yang namanya Z. :))=))
udah liat postingan sebelum ini kan? nah, itu dia si Z.
akhirnya baikan beneran. :))=))
seneng banget rasanya. meskipun gue sempet suka, akhirnya gue ilfil gara-gara dia dah punya cewek. :))=))
untung deh #:-S
kalo ngga, bisa lama gue naksir die. :))=))

yang gue sebel sih, dia bilang gue ga boleh pinjem-pinjem dia lagi karena dia udah ada kesepakatan sama pacarnya. tapi ga papa. temen gue seneng, gue ikutan seneng. :))=))
ps: asal pacarnya masih lawan jenis aja. :p

2. gue ga jadi out dari regional.
yep yep. :D
setelah kemaren gue dilema. harus keluar dari RD biar si Z masuk lagi. ato gue tetep di RD dengan resiko ga bakal ngobrol sama si Z lagi.
tapi dengan chatnya tadi, gue bener-bener seneng dan lega dia ga jadi keluar dari RD. :)

intinya, itu udah lebih dari cukup. :)
temen gue balik. temen gue punya pacar. keluarga gue di depok sehat lagi. :D

****

next, gw abis dapet mimpi tadi siang.
set dah, readers. itu mimpi nyata banget.
beneran deh. nyata banget.
:(

gue bingung antara mau seneng ato mau sedih..
ini soal Mr. 7 Years.

jadi, gue mimpi, gue curhat soal si Z ke dia. dan dia malah ngajak gue ke bandung -.-"
entah apa hubungannya.
di bandung, gue diajak ngejenguk kakaknya dia yang lagi sakit tifus.
bukannya nyumpahin readers. tapi emang mimpinya begitu..
gw inget kok..
sigh.

daaaaan..
gue dikenalin sama nyokap bokapnya.
wew.
bener-bener nyata itu mimpi..

and in my dream, he holds my hand.
come on.
gue pengen bersikap realistis.
karena gue juga udah ngga ngarepin. tapi ini mimpi bener-bener nguji iman deh.
gue sampe ga mau bangun :))=))

yah at least, mudah-mudahan gue masih kuat buat ngelupain dia. :)
[-O<

****

11.26
lagunya Nelly yang Just A Dream mudah2an mampu bikin gue sadar. doain yah readers.. :)
sometimes gue emang suka kangen.
cuma gue ga berani ngomong.
dan gue juga ga bakal ngomong.
-sigh-

at least. have a nice dream readers.
love you!
kiss.

No comments: