Wednesday, April 29, 2009

Saya Suka Kakak

Ini sebenarnya bukan judul blog. Tapi lebih ke isi hati gue sekarang.
Gue bener-bener ga mengerti sama perasaan gue sendiri. Padahal, gue udah berprinsip untuk ga boleh suka sama cowok, apalagi sama cowok yang bener-bener baik.

Sekarang gue beneran suka sama dia. Ini beda. Jauh berbeda sama apa yang gue rasain sebelumnya.
Gue bahkan ga bisa ngomong apa-apa kalo dia lewat atau kalo gue ketemu dia.
Gue hanya bisa diam dan diam.

Perasaan ini awalnya biasa aja. Tapi sejak dia sering chatting sama gue, gue ga bisa nahan lagi.
Mungkin dia mikir gue ganjen atau apalah..
Tapi jujur gue suka sama dia..

Atau mungkin gue sayang sama dia..
Gue bingung. Gue harus milih prinsip atau perasaan???

*Saya Suka Kakak* bukan cuma ungkapan atau sekedar kata-kata..
Itu bahkan bukan hanya sekedar judul sebuah post di blog..

No comments: