Monday, November 8, 2010

my first storyboard


yeah..
itu di atas storyboard pertama gue..
:)

setelah gue upload di facebook, ada yang nge-like.
ada yang komen..
ada yang via YM langsung mujinya..
:)
makasih..

at least, gue ga akan pernah tau kalo gue punya bakat jadi seorang komiker.
:p
becanda deng.
thanks to Micky Kawulur for giving me the link. yang entah dikasih ke gue dari kapan
dan sempat terlupakan. :)
kalo bukan karena dia, gue ga bisa nyelesein ini tugas..
thanks to go animate, buat koleksi gambar-gambarnya.
thanks to dosen IMK yang udah ngasih tugas kayak gini..

thanks to Lord Jesus for protecting me. :)

makasih buat semuanya.

:))
lebay yah?
ga juga ah.
gue seneng readers, soalnya ini bener-bener pengalaman pertama buat gue. dan syukurlah, ngga mengecewakan.

11.02
dah yaa
gue mau off dulu..
mau tidurr
:)

wish me luck.
and as always: LOVE YOU. :)

No comments: