Monday, November 15, 2010

what would you do if you know that today is the last day for the person you love?

that's such a funny title isn't it?

gue abis nonton filmnya Jennifer Love Hewitt yang judulnya If Only..
ini kali kedua gue nonton ni film. sebelumnya pernah juga. tapi entah di CD ato di TV..


apa yang bakal readers lakukan kalo readers jadi si Ian di film ini?

gue memposisikan banyak orang sebagai Samantha di film ini..
gimana kalo orang-orang itu satu per satu gue "mimpiin" meninggal, and it comes true.

1. my daddy
okay, bokap gue udah ngga ada. udah mau tahun ke-4 tanggal 15 januari nanti. but I still wish I could turn back time. come on readers. di hari terakhir bokap kalian, ga mungkin kalian berharap cuma punya percakapan kecil soal "ladder" yang bener-bener ga penting. I wish I could tell him everything. every secret that I have. dad, miss you badly.

2. my mom
I ever had a dream about this. dimimpi gue, yang meninggal adalah nyokap. bukan bokap gue. you know? things going to be complicated. bokap gue kayak orang pusing dimimpi itu. and me? I act just like a kid. if I know the last day of my mom, I will do something that she likes. sing this "Song For Mama" by Boyz II Men, hold her tight, tell her secrets, tell her about my life. and tell her how much I love her.

3. my sister
ini juga dah pernah gue mimpiin. dan gue sedih. nangis sejadi-jadinya. come on, she's the only sister that I have. she knew everything. every little thing about me. yang mungkin, semuanya masih disimpen sama dia. she's my cheerier, she's my best friend, she's my only one. if she leaves me first, I think I could die. seriously.

4. my friend
angga. dia temen sekelas gue yang pernah gue mimpiin meninggal. panik. nangis-nangis pas bangun. teman adalah harta terbaik yang kalian punya, readers. gue rasa wajar kalo kalian nangis. kalo gue tau hari ini hari terakhir temen-temen gue, gue bakal having fun sama mereka. do anything they want. go wherever they want. and I want to hug them even though I know they're gonna hate it. ;')

5. orang-orang terdekat
gue ngga bisa mendefinisikan "orang-orang terdekat" itu seperti apa. I mean, selain keluarga. kayak Micky. you know Micky? yes. I take him as my brother. kak Vina Justicia. she's the other. Anna sama Zesy. gue rasa readers dah pernah baca soal mereka di postingan-postingan sebelum ini. mereka juga termasuk dalam orang-orang yang megang rahasia gue. dan, kalo hari ini hari terakhir mereka, gue rasa gue harus menjalankan kewajiban gue dulu. then I'll take them to have fun.

6. him
gue ngga mau muna, readers. dia masih masuk hitungan. I'll fly to his town and do the rest. :D
I don't care if he'll be mad. at least, on his last day on earth, I've done what I need to do. or second choice, if he don't want to see me, I'll stay here. haha. bukannya apa-apa readers. tapi last day on earth, gue pasti akan mengabulkan semua permintaannya. jangan bilang artinya gue ga sayang. beuh. justru karena gue sayang makanya gue bakal biarin dia sendiri kalo itu mau dia.

yah..
pada akhirnya, semua yang di atas adalah hal-hal yang akan gue lakukan kalo gue tau hari itu adalah hari terakhir mereka.
hari terakhir orang-orang yang gue kasihi.
at least, gue berharap, gue aja yang duluan. gue aja yang duluan pergi. biar gue ga bisa ngeliat mereka semua pergi duluan..

03.18
dah pagi..
gue masih ga bisa tidur, readers.

pesan dari gue,
betapa biasa pun hari ini, tetep selalu kasih tau orang yang kalian sayang, kalo kalian sayang sama mereka, readers. sebelum semuanya terlambat.

and, as always,
I love you, readers. whoever you are. even you're drugging, you're smoking, you had tattoes, you addict to sex, you're nerd, you're crazy, you're hate me, you're love me, you think I'm crazy, you think I'm nerd, you think I'm not worth it, you think I'm illogical, I still LOVE you. :)

No comments: