Thursday, November 4, 2010

Today's Latest Photo

hihi.
niat banget dah gue.
tapi emang lagi pengen ngepost sih. :)
jadi yah aktivitas gue hari ini, cuma ke kampus dari siang
trus ke detos sampe sore.
berenam sama rafly, angga, rahma, putri, dan anna.
:)

gue share poto2 tadi siang aja deh
maaf rada-rada bandwith killer. :p



Foto-Foto! :)



rafly, angga, gue, rahma, putri - nunggu ujan berhenti di depan toko laptop


rahma, gue, putri ~ nungguin ujan berhenti. :)


rafly, rahma, putri, anna, angga ~ detos, otw food court atas


rafly, rahma, putri ~ otw food court


angga sama anna. :)


rafly sama rahma :)

segitulah kira-kira koleksi poto hari ini. :)
banyak hal yang tadi udah kita ber-6 perbincangkan.

~

01.58
I'm glad I have them. :)
senang rasanya bersama mereka hari ini.
love them
:*

No comments: