Wednesday, November 3, 2010

November Sunshine

3rd day of November. :)
apa aja yang udah kalian lewatin readers?
gue pribadi ga ngelewatin banyak momen di 2 hari kemaren..
ga tau deh hari ini. :p

so, what's up?
November Sunshine judul yang gue pilih karena udah capek juga dari November tahun kemaren Rain mulu. :))=)) kidding. pengen suasana yang beda aja. ^^

tar ada kuliah setengah 8.
sekarang udah jam 3 dan gue masih ga bisa tidur.. :'(
parah dah..
udah akut kayaknya. :((

~

akhir bulan oktober kemaren pait banget.
gue brantem (adu mulut doang sih) sama aktifis regional depok kaskus id-ed chipax.

tadinya emang adem ayem sampe gue denger kabar kalo dia bilang kecewa sama gue tapi ga di depan gue..
jadilah gue sindir di group facebook dan dia ngomentarin post gue. :)
dari ketikkan dia, gue bisa baca kalo dia emang lagi emosi. jadi gue berusaha untuk ga emosi dan malah ketawa-ketawa yang tentunya malah bikin dia lebih emosi :hammer:

akhirnya janjian ketemu hari senin malam jam setengah 8, diikuti dengan ngaretnya gue karena kebablasan tidur dan baru nongol jam setengah 9 di tkp. -.-"
makan dulu, trus ngobrol di tangga depan depok town square karena dia mao ngerokok.

bener-bener emosi rupanya dia readers. :))=)) tapi pas gue denger dia ngoceh, gue nyadar.
ini forum bukan cuma forum. dia ngajarin gue: "lo tuan rumahnya, gue tamunya, masa gue dateng lo pergi?"
bener juga sih gue pikir-pikir. sebagai seorang thread starter, gue bertanggung jawab akan jalannya acara dari awal sampe akhir.
dari ngumpulin orang sampe acara selesai.
kalo emang ada pengalaman pait, there's always a first time. ;)

damai readers. gue juga bukan tipe orang yang suka marahan lama-lama. apalagi ditambah ini udah diomongin bae-bae, jadi yaudah.. :)
pertemanan kembali seperti semula, gue ga ngambek dan yang paling penting, gue ngerti kenapa gue harus bertanggung jawab sama hal yang udah gue mulai.

~

nyokap gue mao ke bali, readers. :) beliau kemaren minta pesenin tiket untuk tanggal 4 november.
mungkin tanggal 6 mau ke sini. tapi kurang tau juga sih.
:)

~

belakangan, gue kena homesick. pengen pulang. sampe ga betah di kampus. ga betah di kosan. pokoknya maunya pulaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang ajah. -.-"
freak.
tapi daripada gue boong.
mendingan gue akuin kan?
:(

~

next, I miss him. Mr. 7 years.
gue pengen kasih tau orangnya langsung, takut dibilang aneh-aneh. -.-"
pengen SMS, dah kemaleman nyadarnya kalo gue kangen =))=))

jadilah, gue cuma curhat di sini. :D
toh dia kayaknya ga mungkin baca.. :)
lagian, gue rasa dia ngerti lah kalo gue kangen begini yah wajar. namanya udah cukup sering gue cerita semua masalah gue ke dia.

he's on his holiday, readers. jadi yah, gue nyadar diri dan ga mau ganggu juga. ^^

~

this is a boy. :))
balik lagi ye? ga kok. ini cuma cerita temen. :)

kenal dari awal conference chat sama abang gue tersayang Micky, trus gue add aja itu orang yang di conference 1/1..
dan, ini orang ada di list.
gue ga tau mau nyebut nama ato ngga. tapi kayaknya ga usah dulu..

nah, ini orang belakangan ngeledekin gue sama temn SMP gue. -.-"
padahal udah jelas ga ada hubungan apa-apa. -.-"

=))
nah, barusan, dia ngasih link..
link khotbah..
bagus banget.
:)
sampe gue bookmark biar tiap malem bisa gue dengerin..

nah, tadi gue dengerin khotbah yang judulnya "Menjadi Orang Berharga".
kenapa judul yang ini? karena sometimes, di lowest point hidup gue, gue ngerasa down dan gue mikir, I'm nothing.
mikir kayaknya gue ga ada tujuannya dilahirin ke dunia ini. -.-"
bener-bener pikiran yang kekanak-kanakan. :)

touchy abis.. :)
gue dengerin dari awal sampe akhir dan gue ngerasa "phew"
lega.
:)

okay, selain itu ada kata-kata dari dia yang bikin gue nyadar:
"torang ini biji mata-Nya, torang pe tubuh ini riki Dia anggap Bait-Nya Dia... berarti torang sangat spesial toh :)"
which is means:
"kita ini biji mataNya, tubuh kita sampe dianggap baitNya Dia.. berarti kita sangat special kan :)"

langsung dah itu kata-kata gue jadiin motto: "I'm the apple of His eyes" ^^
keren..
thanks to him for giving me this link..
:)

~

03.37
it's time for me to sleep readers. :)
have a great night you all.

and as always: love you. :-*

No comments: