Friday, August 6, 2010

Goddamn It! I Miss You!

di depok, gue punya temen cowok. namain aja A. :p awal kenalan lewat facebook. gue lupa gue duluan, apa dia duluan yang nge-add. yang jelas, suatu hari, dia ngajakin gue lari pagi di UI.
dasarnya gue kebo yang baru bisa tidur pagi, meskipun gue emang niat dan pengen juga (dah 2 tahun ga olahraga --"), tetep aja ujung-ujungnya batal karena 1 alasan cliche: ga bisa bangun. :((

ga lama abis itu, beberapa hari kayaknya, dia SMS gue, katanya penasaran pengen ketemu gue. mampus. dalam hati gue ragu-ragu nih. gue bilang aja, kalo mau silakan samperin ke kosan gue. lo belok aja di 1 gang setelah detos kalo lo lewat UI.
ga lama, dia nelpon, bilangnya udah di pertigaan gang. setelah gue tunjukkin rutenya, sampelah dia ke kosan gue dengan selamat.
anaknya secara fisik putih, tinggi, manis sih menurut gue. langsung minder dah pas pertama ketemu dia (padahal kaga ada niatan pacaran --").

ngobrol, ngobrol, ngobrol, anaknya asik banget. seneng becanda, open minded, ga ribet, pokoknya bener-bener orang yang nyenengin deh. gue aja sampe ga minder lagi. :D
pas dia pamit pulang, gue sama sekali ga ada keinginan buat ketemu dia lagi. bukannya ga suka ato gimana, cuma yahh.. orang yang udah ketemu gue, rata-rata menolak untuk ketemu gue lagi. :D

besoknya itu adalah hari ujian terakhir. temen-temen gue pada ngajakin jalan. awalnya gue dah ga mau berhubung ga ada duit dan lagi males kemana-mana juga. tapi akhirnya, dengan pemaksaan kehendak mereka, gue jabanin dah tuh ke semanggi bareng mereka berdua. :D
bingung di mana nyambungnya? tenang.. baca dulu. :p

gue bertiga nyampe semanggi dah siang. kita langsung naek, makan, dan muter-muter sampe waktu dah nunjukkin pukul 4 dan gue juga dah capek.
ga dapet patas, gue bertiga naek taksi dan turun di depan cinere mall. kenapa? nyari irit dan nyari cepet. lagian kalo di situ udah jelas juga arah angkutan umum kalo mau balik.

lagi macet-macetnya di angkot, gue kepikiran buat SMS si A. minta jemput. =)) dia bilang ga tau cinere di mana. :)) jadi ujung-ujungnya gue tetep naek angkot juga. :))
gue pikir dia emang pada dasarnya ga mau jemput. takut keberatan beban kali =))
tapi jangan salah, besoknya, si A nyamperin ke kosan. ngobrol lama sama gue. kalo ga salah sampe jam 11 malem dah. ngebahas soal dia ga bisa ngejemput dan guess what? dia ngajak gue jalan. rada kaget sih gue. soalnya jarang aja ada orang ngajak gue jalan. apalagi itu lelaki. =))

hari itu sabtu. jam 2 siang dia dah cabut dari tempat kerjanya dan jam 3, dia nyampe kosan. :)
karena emang lagi rame juga waktu itu, gue ga basa basi lagi ngajak mampir. tapi langsung berangkat dari situ.
tujuan gue sama dia? rahasia. yang jelas, pas pulangnya, kita nungguin ujan berhenti di kosan gue. dan itu ujan berhentinya jam 9 malem :))
seneng dah gue bisa ngabisin waktu sama si A. :">

gue udah mulai naksir si A. tapi gue ga mau bilang. padahal biasanya kalo udah suka, gue main tembak aja. :D
sama dia ga. gue pikir, mendingan dia gue anggap temen aja dulu deh. takutnya, kalo gue tembak, hubungan malah ngejauh. :D

gue sama dia ga sering ketemu, paling kalo dia lagi laper, gue suruh ke kosan, gue temenin makan ato gue ajakin makan.
dia kalo lagi ada masalah juga ke kosan, cerita sama gue sampe plong. :)
ngomong sama dia juga ga mellow mellow amat. kadang-kadang aku-kamu, kadang-kadang gue-lo. dia sering manggil gue ndut dan balesannya? gue manggil dia kunyuk. FYI, dia benci banget dipanggil itu :))

waktu berlalu..

gue sama dia jadi jarang ketemu, selain itu gue juga lagi deket sama beberapa orang. sempet jadian malah sama orang laen. dan semuanya, gue ceritain ke dia. istilahnya, ga ada kata RAHASIA antara gue sama dia. :)

gue sama dia seneng-seneng aja sampe ketemu hari minggu kemaren.
dia ngajak gue makan. karena dianya laper. ya gue mah hayu hayu aja. namanya orang laper masa dilarang. :p
abis makan, gue sama dia ke tempat biasa yang sering kita datengin. entah kenapa perasaan gue hari itu ga enak banget. karena pas masih di kosan, dia maksa banget pengen cepet-cepet. dan dia bilang sesuatu: 'ada yang mau aku SMS ke kamu. tapi aku mau kamu jawabnya jam 12 malem. ok?'
tanpa dia kasih tau pun, gue udah tau dia bakal nembak gue. ato paling ngga, bilang suka sama gue. cuma namanya lagi pengen dia ngomong waktu itu juga, ya gue pura-pura lemot. :p
sayangnya tak tik gue kurang ampuh. :(( dia maunya gue bales SMS dia jam 12 malem.

kebiasaan buruk dia emang ga pernah ilang. stress = banting hp. jadilah malem itu SMS yang gue tunggu-tunggu ga dateng dan ga pernah dateng.

besoknya, itu anak gue marahin abis-abisan via chat facebook. dan dia bilangnya jadinya lewat chat. :(
gue ga nerima. ga nolak juga. gue rasa sih, tanpa gue ngomong dia dah tau lah gimana perasaan gue ke dia.

~~~~~

saat kalian liat tanggal post ini dibuat, tanggal 4, gue dikejutkan dengan chat dari dia. mau tau bunyinya? "fish (ini juga salah satu panggilan dia ke gue), gue mau bilang makasih atas waktunya. sekarang gue mau pergi ninggalin depok."
gue panik. panik banget. gue tanya dia kemana, dia ga mau jawab. sampe gue komenin 3x di statusnya, gue message 2x, gue tag di status gue, tetep aja dia diem.
gue nangis malem itu. nangis sejadi-jadinya.

gue mikir, apa jadinya ga ada dia di hidup gue? dia tuh udah jadi sebagian dari gue. bukan karena gue naksir dia ato apa. tapi lebih karena gue sama dia kompak banget dalam segala hal. lebih karena kelucuan dia yang bisa ngelengkapin hari-hari gue. lebih karena keterbukaan masing-masing. dan menurut gue, ini lebih dari sekedar kedeketan orang pacaran.

~~~~~

sampe sekarang, pas gue nulis post ini, gue nangis. SMS gue masih pending, message masih ga dibales padahal dia update status.
kosong banget rasanya. mending ga ketemu dia tapi gue tau dia di mana. sekarang? gue ga tau apa-apa. nyokap bokapnya jauh, gue cuma tau rumahnya, tau tongkrongannya, tapi ga pernah tau temen-temennya.

pesan gue buat dia kalo dia baca post ini, tolong kasih tau gue lo mau ke mana.. gue ga bisa kalo ga ada lo..

~~~~~

05.58 am
gue sama dia punya banyak kenangan. tapi satu yang ga bakal gue lupa, dia pernah nanyain ke gue lagu akon yang lonely. dan sekarang, itu lagu bener-bener ngingetin gue ke dia.
boy, I miss you. gue ga perduli seberapa sering lo bikin gue marah, yang jelas gue ga bisa kalo ga ada lo.
gue sayang lo, nyuk.
:'(

1 comment:

The White Sorrow said...

Fie... :'( yang semangat yah.... >////< jadi haru kuning (egh??!! bener gak? o,O)....